Itu Saja, Lagu Kenangan Mutia Ayu Bersama Glenn Fredly

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 13:04 WIB
Mutia Ayu
Lagu Itu Saja Foto: Mutia Ayu/ Instagram
Jakarta -

Meninggalnya Glenn Fredly merupakan sebuah kehilangan yang besar bagi industri musik Tanah Air. Tapi rupanya kepergian penyanyi kelahiran 30 September 1975 itu meninggalkan satu karya yang semasa hidupnya belum pernah ia keluarkan.

Karya itu dirampungkan oleh Mutia Ayu dan dibuat menjadi lagu duet berjudul Itu Saja. Lagu itu dirilis pada 19 Agustus 2020 lalu yang bertepatan dengan satu tahun pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly.

"Sebenarnya lagu Itu Saja itu ditemukan secara nggak disangka-sangka. Lagi beres-beres file-nya Glenn, ditemuin lagu ini, which is rekamannya udah proper sama Glenn. Akhirnya bicara dengan tim, ya sudah lagu ini akan diduetkan dengan aku sendiri," cerita Mutia Ayu pada detikHOT.

Mutia Ayu menambahkan, dirinya merasa Itu Saja merupakan lagu yang begitu bermakna. "Pastinya lagu ini spesial banget karena ini lagu duetku dengan Glenn," sambung dia.

Baru-baru ini, JOOX membuat acara bertajuk Tribute to Legend yang merupakan salah satu acara dari rangkaian JOOX Parade Lima untuk merayakan ulang tahun dari layanan streaming itu.

Dalam acara itu, Mutia Ayu memberikan tribute untuk Glenn Fredly bersama Yura Yunita dan The Bakuucakar. Itu Saja menjadi salah satu lagu yang dibawakan.

Kendati harus membawakan lagu duetnya bersama Glenn Fredly tanpa suaminya itu, Mutia Ayu mengaku perasaannya campur aduk.

"Sebenernya untuk membawakan lagu Itu Saja, actually aku happy banget, aku merasa sangat terhormat sekali bisa gabung di acara ini. Yang pasti ngebawain lagu Itu Saja tuh happy nggak happy," ujar dia.

"(Karena) itu lagu duet aku sama Glenn tapi pada kenyataannya Glenn nggak ada bersama aku. Happy-nya aku bisa menyanyikan lagu ini untuk Glenn," sambung Mutia Ayu lagi.



Simak Video "Kado Manis Mutia Ayu untuk Mendiang Glenn Fredly Lewat "Itu Saja""
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)