Ruri Akui Ada Konflik dengan Repvblik dan Teken Kontrak Miliaran Rupiah

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 21:45 WIB
Ruri Repvblik
Foto: dok. Ruri 'Repvblik'
Jakarta -

Belakangan ini nama Ruri Herdian Wantogia disebut-sebut akan hengkang dari grup bandnya, Repvblik. Ruri disebut akan mengakhiri statusnya sebagai vokalis band Repvblik dalam waktu dekat ini.

Lebih jauh, saat ini Ruri memang sudah debut solo kariernya lewat lagu Selalu Salah. Ruri dikabarkan mendapatkan kontrak miliaran Rupiah dari manajemen yang menaunginya lewat perilisan solo tersebut.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020), Ruri mengaku memang mandapatkan kontrak dengan jumlah bayaran miliaran. Lalu, benarkah hal itu menjadi alasan Ruri hendak hengkang dari Repvblik?

"Kontrak ya memang fantastis. Buat gue sih cukup. Tapi itu mungkin untuk apresiasi gue selama 15 tahun berkarier. Alhamdulillah aja," sambungnya lagi.

Ruri tak secara terang-terangan menyebutkan pundi-pundi uang yang didapatkan dari hasil kerja kerasnya. Hanya saja bagi Ruri kontrak kerja itu cukup untuk memenuhi kebutuhan ekonominya dan keluarga.

"Intinya buat saya besar. Kalau nominal ya pokoknya Alhamdulillah," sahut Ruri.

Lebih lanjut, Ruri juga tak menjelaskan alasan pasti dirinya hendak meninggalkan Repvblik. Ia hanya menjelaskan adanya masalah yang perlu diselesaikannya dengan personel lainnya.

Hingga saat ini Ruri belum memutuskan untuk melanjutkan atau menyudahi perannya sebagai vokalis di Repvblik. Ia merasa sudah berkomunikasi dengan teman-temannya yang lain, namun belum membicarakan hal ini secara langsung.

"Kita tuh memang ada ngomong digrup, tapi belum ketemu. Ada saatnya nanti kita ketemu, ngobrol, gimana cara menyelesaikannya. Saya belum bisa jawab juga sekarang. Tapi berita apapun pasti bakal saya share," tutur Ruri.

"Ya kondisinya memang ada yang harus saya selesaikan entah lanjut atau nggak, saya share nanti. Tunggu aja," tegasnya.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/aay)