OM PMR hingga Weird Genius Bakal Tampil di Stasiun Santuy

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 19:04 WIB
Weird Genius
Foto: Weird Genius
Jakarta -

Diam di rumah saja bukan berarti bosan. Sebab sejumlah acara hiburan kini berlangsung secara virtual dan dapat disaksikan dari rumah.

Stasiun Santuy menjadi salah satu alternatif hiburan yang dapat disaksikan di rumah. Sejumlah musisi dijadwalkan tampil dalam acara tersebut, yakni Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Feel Koplo, Weird Genius hingga Alffy Rev.

"Stasiun Santuy merupakan acara hiburan alternatif yang dibuat oleh Otello Asia dengan virtual performance ini akan menyajikan hiburan buat semua yang sudah rindu konser," jelas CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim selaku penyelenggara.

Acara Stasiun Santuy akan diadakan dalam dua edisi dengan dua tema yang berbeda. Edisi pertama berlangsung pada 7 November 2020 dengan OM PMR dan Feel Koplo sebagai bintang tamu.

Edisi pertama tersebut akan bertemakan Vintage Geometric. Selain penampilan dari musisi, komika Rahmet Ababil juga akan menjadi bintang tamunya.

Sedangkan episode kedua diadakan di minggu berikutnya, yakni pada 14 November 2020. Dalam episode bertema Modern Ethhnic itu, giliran Weird Genius dan Alffy Rev yang akan menjadi pengisi acara.

Untuk menonton konser virtual Stasiun Santuy, penonton dapat membeli tiket seharga Rp 37 Ribu untuk satu episode. Namun bagi yang berencana menonton keduanya, calon penonton dapat membeli tiket terusan seharga Rp 60 Ribu.

Konser virtual yang diadakan dalam beberapa edisi bukan kali pertama berlangsung. Sebelumnya Sound Stream telah menayangkan sejumlah episode dengan bintang tamu Hondo, Vira Talisa, Iga Massardi, Goodnight Electric, The Brandals, The Panturas dan lain-lain.

Selain itu ada pula Melomaniac yang menayangkan episodenya setiap dua minggu sekali. Baru-baru ini, ada pula konser virtual Wave of Cinema, konser yang menampilkan sejumlah soundtrack film dengan empat tema yang berbeda yang tayang setiap minggu selama satu bulan.



Simak Video "Budi Pakuseno Gitaris OM PMR Meninggal Karena Asam Lambung"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)