Mellly Goeslaw Ajak Ikutan Cover Lagu 'Semua Bisa Berubah Maju'

Alfi Kholisdinuka - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 14:50 WIB
Kompetisi cover lagu dari Telkom
Foto: dok. Telkom
Jakarta -

Melly Goeslaw sempat mengeluarkan single terbarunya melalui sebuah kampanye 'Semua Bisa Berubah Maju'. Lagu ini disambut antusias oleh para penggemar musik di Indonesia yang turut serta menyanyikan ulang lagu ciptaan Melly.

Ia mengungkapkan kampanye 'Semua Bisa Berubah Maju' ini merupakan sebuah hasil kolaborasi dengan IndiHome.

"Menyongsong spirit perubahan menuju adaptasi baru, inilah hasil kolaborasi saya bersama @indihome," tulis Melly beberapa waktu lalu.

Melihat antusiasme yang tinggi, IndiHome bersama Melly Goeslaw lantas mengajak masyarakat untuk ikut menyemarakkan kampanye Semua Bisa Berubah Maju melalui Cover Song Competition pada periode 28 September-14 Oktober 2020.

[Gambas:Instagram]

"Saya berharap melalui kompetisi ini kita bisa saling merangkul dan menjalani masa sulit ini dengan penuh semangat. Melalui lagu dan kompetisi ini semoga semangat untuk berubah maju terus bisa tersampaikan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Intinya kita harus bisa tetap semangat dan saling merangkul untuk menghadapi kemajuan di masa depan," ungkapnya.

Sementara itu, Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan menjelaskan program kompetisi ini menjadi bentuk dukungan IndiHome dalam menghibur dan menyebarkan semangat serta optimisme kepada masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi.

"Situasi pandemi yang belum juga berakhir ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh Bangsa Indonesia. Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dan dapat terus disalurkan meski dalam situasi pandemi," jelasnya.

Sebagai informasi, masyarakat dapat dengan mudah mengikuti Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition. Hanya dengan registrasi pada link www.indihome.co.id/sbbm dan mengunggah video yang menyanyikan lagu Semua Bisa Berubah Maju pada akun Youtube, peserta berkesempatan untuk membuat video klip bersama sang diva Indonesia yaitu Melly Goeslaw.



Simak Video "Ini Penyebab IndiHome Gangguan Pagi Tadi"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)