Sempat Vakum, Chanel YouTube Didi Kempot Kini Dikelola Istri Pertama

Sugeng Harianto - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 14:07 WIB
Saputri istri Didi Kempot
Foto: Sugeng Harianto/detikcom
Ngawi -

Setelah sempat vakum tiga bulan lamanya, kini Chanel YouTube resmi penyanyi Didi Kempot akan kembali aktif. Kini Chanel yang memiliki 1,74 juta pengikut itu dikelola oleh istri pertama Hj. Saputri.

"Iya betul, iya sudah, sudah (mengelola)," ujar Hj Saputri saat di konfirmasi detikHOT usai ziarah di makam Didi Kempot Kamis malam (24/9/2020).

Setelah menjadi bagian dari Chanel YouTube Didi Kempot Official, kata Saputri, dirinya akan melibatkan sejumlah orang dalam tim untuk mengunggah video karya Didi Kempot.

"Insyaallah akan kami mulai sedikit demi sedikit. Kami uploud, kasihan nanti kalau vakum lama channel-nya," katanya.

Hj Saputri yang akrab disapa Putri itu juga meminta doa kepada para fans Didi Kempot agar selalu rukun dan menjaga nama baik almarhum. "Ya mohon doanya saja lah karena itu juga ladang saya," paparnya sambil tertawa.

Saat ditanya apakah ada tim khusus terkait kanal YouTube Didi Kempot Official, Saputri menjawab, dirinya mengerahkan anaknya untuk membatunya mengurus kanal tersebut.

"Ada tim sendiri, Insyaallah timnya juga ada ini anak-anak ada kok. Tim banyak anak-anak sementara di isi karya-karya beliau yang nyanyi juga beliau. Belum ada lainnya yang masuk, intinya saya pertahankan karya-karya beliau dan suaranya beliau," terang dia.

Sementara itu istri kedua Didi Kempot Yan Vellia, saat di konfirmasi detikcom membenarkan terkait istri pertama mengelola kanal YouTube Didi Kempot official. "Iya betul," jawab Yan Vellia singkat,"

Sementara itu, Dewa salah satu kru dari manajemen Didi Kempot membenarkan bahwa kepengurusan kanal YouTube Didi Kempot telah dikelola oleh istri pertama mendiang.

"Betul kemarin mbak Putri ke Jakarta ngurus semua terkait YouTube dan juga menelusuri kontrak kontrak almarhum sejauh mana," tutur Dewa.



Simak Video "Pesan Didi Kempot: Saya Bangga dengan Lagu Saya!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)