Rayakan 25 Tahun Wannabe, The Spice Girls Siapkan Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 07:00 WIB
LONDON - JUNE 28:  Spice Girls (L-R) Victoria Beckham, Melanie Chisholm (Mel C), Geri Halliwell, Emma Bunton and Melanie Brown (Mel B) pose at a photocall at the Royal Observatory, Greenwich ahead of their news conference later today on June 28, 2007 in London, England.  (Photo by Getty Images)
Spice Girls. Dok. Getty Images
Jakarta -

Para generasi 90'an tentunya sudah tak asing dengan lagu Wannabe milik The Spice Girls. Siapa sangka jika lagu tersebut sudah berusia 25 tahun sejak dirilis pada 1996.

Lagu itu pula yang mengantarkan Victoria Beckham, Emma Bunton, Melanie C serta Mel B dan Geri Halliwell dikenal di seluruh dunia sebagai The Spice Girls. Tarian mereka di video klip tersebut pun kerap ditiru oleh banyak gadis di seluruh dunia.

Mereka pun menyiapkan sebuah perayaan spesial untuk momen tersebut, namun tampaknya hal itu sedikit terganggu karena adanya pandemi Corona.

"The Spice Girls berharap bisa melaksanakan tur pada 2021 untuk menandai perayaan besar tersebut namun tampaknya saat ini rencana itu tak mungkin dilakukan karena pandemi," ujar salah seorang sumber pada The Sun.

Namun mereka masih memikirkan opsi lainnya untuk merayakan hal tersebut bersama para fansnya meskipun tanpa salah satu membernya yakni Victoria Beckham.

"Mel C menyarankan untuk melakukan sesuatu dengan lagu Wannabe, seperti hal-hal yang berhubungan dengan media sosial," tuturnya.

Pada Juli lalu, The Spice Girls memang ingin melakukan tur untuk menandai anniversary ke-25 mereka. Namun Victoria Beckham menolak ajakan rekan-rekannya tersebut untuk kembali tampil bersama.

Salah seorang sumber dekatnya mengatakan ada komitmen yang membuat dirinya tak bisa lagi tampil di atas panggung bersama mereka.

"Victoria akan selalu menjadi bagian dari Spice Girls dan menyayangi mereka semua namun ada komitmen lainnya yang membuatnya tak mungkin melakukan tur dengan mereka," terangnya.

Sebelumnya Victoria Beckham juga absen saat The Spice Girls melakukan tur di Inggris dan Irlandia pada 2019. Namun ia masih mendapatkan bayaran atas tur 13 kota tersebut hingga Rp 19 miliar karena perjanjian yang mereka buat.



Simak Video "David Beckham dan Victoria Terkena Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)