detikHot

music

Mantul! Victoria Beckham Dapat Rp 18 M Padahal Tak Ikut Tur Spice Girls

Selasa, 02 Jun 2020 17:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LONDON - JUNE 28:  Spice Girls (L-R) Victoria Beckham, Melanie Chisholm (Mel C), Geri Halliwell, Emma Bunton and Melanie Brown (Mel B) pose at a photocall at the Royal Observatory, Greenwich ahead of their news conference later today on June 28, 2007 in London, England.  (Photo by Getty Images) Victoria Beckham dan Spice Girls. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Victoria Beckham mendapatkan bayaran sebesar 1 juta poundsterling atau senilai Rp 18 miliar dari tur Spice Girls pada 2019, meskipun dirinya tak ambil bagian.

Istri David Beckham itu memilih absen dari 13 jadwal konser Spice Girls di Inggris dan Irlandia dan meninggalkan rekannya yakni Mel B, Emma Bunton, Melanie C dan Geri Horner.

Karena perjanjian grup tersebut, Victoria pun masih menikmati bayaran yang besar terkait penampilan rekan-rekannya itu. Bahkan ia mendapatkan bayaran yang sangat besar karena jasanya di masa lalu.

"Hal ini berarti para anggota grup tersebut harus menyerahkan bayaran yang besar untuk Posh (Victoria Beckham) karena jasanya yang sudah menyulap mereka," tutur salah seorang sumber.


Dilansir dari Mirror, disebutkan jika Spice Girls berhasil meraup keuntungan sebesar 4,5 juta poundsterling pada akhir tahun lalu dan sebagian besar dihasilkan dari konser mereka.

Hal ini pun menjadi ironi karena di saat bersamaan perusahaan fashion Victoria Beckham sedang kesulitan keuangan, sementara itu alasannya keluar dari Spice Girls adalah ingin fokus menjadi fashion designer.

Namun hingga saat ini Victoria maupun perwakilan perusahaannya itu masih menolak untuk memberikan komentar terkait berita tersebut.




Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com