Audrey Tapiheru Bakal Nyanyikan Lagu-lagu Al Green hingga Mariah Carey

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 15:38 WIB
Audrey Tapiheru saat berkunjung ke kantor detikcom.
Audrey Tapiheru. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Audrey Tapiheru, Kiara Riz dan Trisouls akan tampil dalam Melomaniac Soulnation Virtual Edition ke-6. Mereka akan tampil bersama home band EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz.

Selain membawakan lagu-lagu milik mereka, Audrey Tapiheru, Kiara Riz dan Trisouls juga kan membawakan lagu-lagu dari penyanyi kenamaan lainnya, yakni Al Green, All-4-One, Boyz II Men, Brandy, Keyshia Cole dan Mariah Carey.

Pertunjukan tersebut dapat disaksikan secara virtual mulai pukul 19.30 WIB pada Sabtu, 19 September 2020.

Untuk menonton acara itu, tiket diperjualbelikan di situs resmi JFP Events dengan harga Rp 35 Ribu.

Audrey Tapiheru yang tergabung dalam trip GAC (Gamaliel Audrey Cantika) saat ini memang tengah merintis karier solonya. Dirinya telah mengeluarkan single perdananya dalam proyek solo yang berjudul Daisy.

Melomaniac adalah serangkaian konser virtual yang digelar berkala untuk mengobati kerinduan atas konser musik langsung yang sementara tidak dapat dilakukan karena adanya pandemi. Kata Melomaniac berarti kegilaan dan kesukaan terhadap musik.

Edisi pertama Melomaniac telah terselenggara pada Sabtu, 4 Juli 2020 dengan menampilkan Dira Sugandi, Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua dan Ayoe dengan tema Black American Music Edition.

Setelah menyelenggarakan edisi perdana, Melomaniac rutin mengadakan konser virtual dua mingguan di akhir pekan.

Soulnation adalah festival musik yang berlangsung sejak 2008 dan berlanjut diadakan setiap tahunnya hingga 2013. Sejumlah artis dalam dan luar negeri pernah menjadi bintang tamu di acara tersebut, di antaranya Akon, Musiq Soulchild, Tortured Soul, Depapepe, Sophie Ellis-Bextor, dan lain-lain.

Meski festival fisiknya tidak lagi menjadi acara tahunan, namun di tahun ini Soulnation kembali dalam format virtual di Melomaniac.



Simak Video "Ayah Gamaliel dan Audrey 'GAC' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)