Besok, Tonton Siaran Ulang Tahun Sewindu NOAH di detikcom!

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 16:33 WIB
NOAH
NOAH. Foto: Adi Nugroho / dok. Istimewa
Jakarta -

Grup band NOAH merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada esok hari, Rabu (16/9/2020). Dalam rangka perayaan sewindu karier bermusik mereka, NOAH mengadakan serangkaian acara dalam tajuk Eightversary NOAH #menemaniku.

Rangkaian acara hari jadi NOAH yang ke-8 itu dapat disaksikan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Rangkaian acaranya pun beragam, mulai dari perilisan video klip lagu Menemaniku yang terdapat dari di album Keterkaitan Keterikatan hingga lelang piringan hitam.

Piringan hitam yang dilelang adalah edisi spesial Gold Edition dari album Keterkaitan Keterikatan yang hanya diproduksi satu keping. Nantinya, hasil dari pelelangan itu akan didonasikan untuk para kru musik yang perekonomiannya terdampak karena adanya pandemi COVID-19.

Nah tapi ada satu acara yang tidak kalah seru. detikcom baru-baru ini mencari delapan orang yang memiliki kemiripan dengan Ariel alias vokalis NOAH.

Delapan orang yang terpilih antara lain:

1. Ari Saputra
2. Handry Martha Yudha
3. Wisnu Dharmawan
4. Eka Zulfiqor
5. Zainall Arifin
6. Prima Diana
7. Kurniadi Ilham
8. Zulfikar Rabbani

Delapan orang yang terpilih itu, selain mendapatkan hadiah menarik dari detikcom juga akan menjalani penjurian yang dilakukan secara langsung oleh Ariel, David, dan Lukman.

Dari delapan pemenang itu akan dipilih tiga orang yang paling mirip Ariel NOAH untuk mendapatkan hadiah voucher/tiket rekreasi senilai total jutaan rupiah.

Kebayang kan gimana serunya? Buat kamu yang ingin menonton keseruan penjurian kompetisi #MiripArielNoah, kamu bisa menyaksikannya di detikcom, Rabu (16/9/20200) pada pukul 14.00 WIB.

Penasaran siapa di antara mereka yang paling mirip dan paling bisa menirukan Ariel NOAH? Makanya jangan kamu melewatkan siarannya esok hari!



Simak Video "Berkah Pandemi, Ariel Noah Akui Jadi Lebih Kreatif Ekspresikan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)