Mesranya Dory Harsa dan Nella Kharisma di Video Klip Jodo

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 11:00 WIB
Dory Harsa
Foto: Dok. Instagram/doryharsa
Jakarta -

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma masih menjadi sorotan. Kini keduanya tampil mesra dalam video klip lagu berjudul Jodo yang dirilis pada Sabtu (12/9/2020).

Jodo adalah lagu duet Dory Harsa dan Nella Kharisma. Lagu ini menjadi lagu duet kedua dari pasangan Akang Kendang dan sang penyanyi dangdut. Di keterangan video YouTube-nya dijelaskan bahwa lagu ini bagaikan saksi hidup buat kisah cinta mereka.

"Lagu yang juga sebagai saksi hidup bahwa kebersamaan kami selama ini akhirnya menjadi sebuah kenyamanan yang mengantarkan kami ke pelaminan," tulis Dory.

Adegan Dory Harsa dan Nella Kharisma dalam video klip Jodo terbilang amat mesra. Berawal dari Dory yang tertidur di teras rumah dan bermimpi melamar Nella. Kemudian mimpi itu menjadi kenyataan ketika dia pulang, Nella Kharisma sudah ada di rumahnya dan memasak buatnya.

Nella Kharisma kemudian dibonceng Dory Harsa naik motor dan berkeliling kota. Keduanya terlihat menikmati waktu bersama. Di bagian terakhir video klip itu, adegan pernikahan di sebuah taman pun menjadi penutup yang manis.

Dory Harsa dan Nella Kharisma bicara soal takdir dan jodoh dalam epilog video klipnya.

"Meski samudra memisahkan, kalau sudah jodoh pasti bersatu," katanya.

[Gambas:Youtube]


Video klip Jodo yang dinyanyikan Dory Harsa dan Nella Kharisma kini sudah disaksikan hampir setengah juta kali di YouTube. Lagu Jodo adalah hasil karya penulis lagu Alex La Major yang diaransemen oleh Jayameida Record.

Lagu Jodo dirilis sebagai kelanjutan kisah pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia belakangan ini. Dory Harsa diisukan pindah agama ketika menikahi Nella Kharisma lantaran keduanya menikah di gereja.

(aay/aay)