Member The Temptations Meninggal Dunia karena COVID-19

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 09:38 WIB
AGOURA HILLS, CA - MARCH 20:  Bruce Williamson performs during The Temptations appearance at The Canyon Club on March 20, 2015 in Agoura Hills, California.  (Photo by Michael Schwartz/WireImage)
Bruce Williamson / Foto: WireImage/Michael Schwartz
Jakarta -

Kabar duka menghampiri dunia musik AS. Vokalis grup The Temptations, Bruce Williamson meninggal dunia.

Bruce dilaporkan meninggal karena COVID-19. Dilansir dari TMZ, sang penyanyi meninggal pada Minggu (5/9/2020) waktu setempat.

Bruce Williamson merupakan vokalis yang bergabung di grup ini sejak 2006. Ia menjadi bagian dari The Temptations hingga 2015.

Ia digaet bergabung oleh member The Temptations, Ron Tyson yang memintanya menjadi vokalis di grup tersebut. Meski begitu, hadirnya Bruce Williams sempat ditentang oleh anggota The Temptations yang lainnya, Otis Williams.

"Williams awalnya menentang saya bergabung dengan grup ini. Karena menurutnya saya terlalu besar dan terlalu muda," ungkap mendiang Bruce Williamson.

Bruce Williamson meninggal dunia di usia 49 tahun. Putranya menyampaikan kabar duka atas meninggalnya sang ayah lewat media sosial.

"Tidak ada kata-kata di dunia ini yang dapat mengungkapkan perasaanku saat ini Aku mencintaimu Ayah, terima kasih telah menjadi luar biasa. Terima kasih telah mencintai terima kasih telah menjadi dirimu. Aku berdoa kepada Tuhan dan kita akan bertemu lagi," ungkap sang putra.

The Temptations sendiri merupakan grup musik AS yang populer di era 1960 hingga 1970-an. Beberapa lagu mereka yang populer di antaranya Just My Imagination, Papa Was A Rollin' Stone juga My Girl yang juga dikenal menjadi soundtrack film berjudul sama yang dibintangi Macaulay Culkin dan Anna Chlumsky. Film My Girl dirilis pada 1991.

Sepanjang karier musik mereka, The Temptations mengalami pergantian beberapa personelnya. Bruce Williamson salah satunya, menggantikan posisi personel yang hengkang dari grup tersebut.

Selain menarik perhatian pencinta musik, The Temptations juga menorehkan sejumlah penghargaan di antaranya Grammy Awards juga beberapa single yang sempat merajai chart Billboard 100.



Simak Video "43 Wilayah di Indonesia Naik dari Risiko Sedang ke Tinggi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)