Siti Badriah hingga Delon Isi Line Up Konser Virtual Symphony On The Go

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 09:07 WIB
Symphony On The Go
Foto: Symphony On The Go
Jakarta -

Meski konser live dengan konsep drive in sudah mulai digelar, nyatanya konser virtual tetap tidak sepi peminat. Setiap minggu, ada saja konser virtual yang menyuguhkan tema hingga line up menarik.

Seperti yang akan digelar pada akhir pekan ini, ada Symphony On The Go yang menjadi salah satu konser virtual menjanjikan. Konser itu bakal digelar pada 5 September 2020 pukul 20.00.

Sejumlah musisi yang tergabung dalam label Nagaswara menjadi bintang dalam konser virtual tersebut. Mereka adalah Delon, Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Sandrina, Dianna Dee, Selvy Gokuji, Mimie Fhara, Abad21 dan Datuk band.

Gelaran tersebut adalah hasil kerja sama Nagaswara dan Bigo Live. Menyaksikannya pun bisa dengan datang ke channel Bigo ID NagaswaraOFC.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk selalu waspada dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menciptakan perhatian terhadap Covid-19. Melalui virtual konser ini, kami berharap pengguna dapat mengakses hiburan dengan cara yang lebih mudah," kata Kelly Zhang selaku Country Manager Bigo Live Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Bukan cuma penonton, para musisi juga merasakan kerinduan untuk bernyanyi. Konser virtual ini diharapkan bisa sama-sama menjadi obat rindu bagi keduanya.

"Alhamdulillah senang banget, akhirnya bisa nyanyi lagi. Apalagi bareng sama teman-teman yang lain di acara Konser Musik Live Symphony On The Go Bigo Live. Sibad akan hadir untuk menghibur semuanya, tapi jangan lupa tetap patuhi protokol Covid-19 ya," ujar Siti Badriah.

Sederet line up tersebut juga akan membawakan lagu-lagu andalan mereka. Tidak lupa para musisi juga bakal mengampanyekan anjuran untuk tetap di rumah saja dan memenuhi protokol kesehatan.

"Semoga persembahan dari kami di tengah musibah yang kita alami ini dapat menghibur semuanya. Mari kita bersama-sama untuk saling mengingatkan betapa pentingnya kita menjaga kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19," kata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna.



Simak Video "'NOAH' Siapkan 9 Lagu di Konser Virtual 360 Derajat"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)