DJ Erick Morillo Pencipta I Like to Move It Meninggal Dunia Misterius

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 14:10 WIB
DJ Erick Morillo
Foto: DJ Erick Morillo (dok. Instagram)
Jakarta -

DJ Erick Morillo secara tiba-tiba ditemukan meninggal dunia. DJ yang terkenal dengan lagu I Like to Move It yang menjadi soundtrack The Madagascar tersebut meninggal di usia 49 tahun.

Dikutip dari TMZ, Erick Morillo ditemukan tak lagi bernyawa di Pantai Miami. Masih tidak bisa dijelaskan penyebab dari kematian Erick.

Pihak kepolisian Pantai Miami menyebut tak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah Erick Morillo saat ditemukan. Sehingga pihak medis akan memeriksa lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian sang DJ.

Kabar duka dari Erick Morillo muncul beberapa pekan setelah ia ditangkap di Miami. Kala itu ia dilaporkan setelah dituding melakukan pelecehan seksual.

Korban menyebut diajak ke kediaman Erick setelah keduanya bertemu di sebuah acara yang mengundang DJ. Kala itu, korban menolak hal-hal berbau seksual saat menginap di kediaman Erick.

Namun ia dibuat kaget ketika saat bangun tidur, ia sudah dalam keadaan tidak mengenakan pakaian. Tak lama, Erick Morillo langsung menyerahkan dirinya sendiri ke pihak kepolisian.

DJ Erick Morillo menghasilkan lagu hit terbesar di tahu 1993 lewat lagu I Like to Move It. Lagu tersebut kembali populer saat digunakan sebagai soundtrack film animasi terkenal, The Madagascar. Ia menggunakan nama panggung Reel 2 Real saat merilis lagu ini.

Kiprah Erick Morillo di dunia DJ juga mencetak banyak prestasi. Ia 3 kali dinyatakan sebagai pemenang Best House DJ di DJ Awards.

Ia juga tiga kali memenangkan Best International DJ. Erick Morillo terakhir kali memenangkan penghargaan tersebut pada 2009.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada konfirmasi dari pihak keluarga mengenai Erick Morillo. Manajemen pun juga masih belum berbicara terkait kematian sang DJ.



Simak Video "Bahagianya Ringgo Agus Rahman Dikaruniai Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)