3 Video dari Pendatang Baru di Dunia Musik Indonesia

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 21:10 WIB
Rapper cilik Ibam
Ibam. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Wajah baru di dunia musik bermunculan tahun ini. Beberapa dari mereka memperkenalkan karya debut mereka. Namun tidak hanya merilis lagu, mereka juga mengeluarkan video klip yang menarik untuk disimak.

Berikut tiga video musik dari pendatang baru di industri musik pilihan detikcom.

Ibam - Alone

Asri Welas dan Putranya IbamIbam bersama Asri Welas. Foto: Instagram @asri_welas

Rapper cilik Ibam yang merupakan putra dari Asri Welas mengeluarkan lagu berjudul Alone. Dirinya sekaligus membuat video klip untuk lagu tersebut.

Video klip dari Alone digarap di New York, Amerika Serikat ketika Asri Welas melakukan syuting di Negeri Paman Sam itu.

Alone merupakan lagu yang ditulis Ibam berdasarkan pengalaman pribadinya ketika dia dirundung oleh teman-teman sekelasnya.

"Aku mau mengatakan kalau masih ada orang-orang yang peduli padamu dan jangan pernah biarkan orang lain mem-bully-mu", kata Ibam dalam siaran pers yang diterima detikcom, Kamis (27/8/2020).

[Gambas:Youtube]



Damba - Amabel Odelia feat. Garry Armando

Amabel OdeliaAmabel Odelia dan Garry Armando. Foto: dok. Istimewa

Amabel Odelia, anak dari Ruth Sahanaya, mengikuti jejak sang ibunda dengan merintis karier bermusik sebagai penyanyi. Dalam single perdananya yang bertajuk Damba, dia berkolaborasi dengan Garry Armando.

Video yang disutradarai oleh Adeline Subhyakto itu menampilkan lanskap Indonesia dan Australia sebab Amabel dan Garry tengah berada di dua negara yang berbeda.

Menurut keterangan persnya, Damba merupakan lagu yang bercerita mengenai hubungan jarak jauh yang tidak didasari oleh rasa saling setia.

[Gambas:Youtube]



No Place to Hide - Knuckle Bones

Knuckles BonesKnuckles Bones. Foto: dok. Istimewa

Band pendatang baru beranggotakan Revi (vokal), Raka (gitar), Riki (bass), Vio (gitar dan vokal) dan Michy (drum) merilis lagu baru berjudul No Place to Hide.

Lagu itu disebut sebagai single pembuka dari mini album berjudul I Don't Wanna Die Alone.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, No Place to Hide merupakan lagu yang berkisah mengenai seseorang yang tidak dapat bersembunyi dan menutupi kesedihan yang dirasakannya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Unik dan Menarik, Irama Merdu Musik Lisung, Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)