Anya Geraldine Umbar Janji Duet dengan Rizky Febian di Tengah Isu Putus

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 12:53 WIB
Anya Geraldine, Rizky Febian
Anya Geraldine dan Rizky Febian. Foto: Instagram Anya Geraldine
Jakarta -

Anya Geraldine berjanji akan berduet dengan Rizky Febian apabila lagu Mantra Cinta tembus menjadi trending nomor satu di YouTube. Hal itu diungkapkan Anya Geraldine dalam Instagram Story miliknya.

Bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu itu membuka kolom tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Kemudian seseorang bertanya apakah lagu Mantra Cinta akan menjadi trending nomor satu.

Anya Geraldine pun menjawab, "Doain ya. Kalau iya aku duet nyanyi sama @rizkyfbian (akun Instagram Rizky Febian)."

Anya Geraldine, Rizky FebianAnya Geraldine, Rizky Febian. Foto: Instagram Anya Geraldine

Mantra Cinta merupakan lagu baru dari proyek musik Garis Cinta yang digarap oleh penyanyi Rizky Febian. Ada tiga lagu dalam proyek musik itu dan Mantra Cinta merupakan lagu kedua.

Sebelumnya, Rizky Febian telah merilis lagu pertama berjudul Cuek. Sedangkan lagu ketiga akan berjudul makna cinta.

Bersama Rizky Febian, Anya Geraldine menjadi bintang video klip dari ketiga lagu tersebut. Tiga lagu itu memang saling berhubungan satu sama lain menggambarkan fase dari hubungan.

Dalam video klip Cuek, Anya Geraldine berperan sebagai seorang perempuan yang bekerja di galeri seni. Dia adalah kekasih hati Rizky Febian. Tapi dirinya tampak meragukan kesungguhan Rizky Febian yang dianggapnya cuek.

Padahal, Rizky Febian tengah berupaya membuktikan cintanya pada Anya Geraldine dengan membuat sebuah lagu cinta.

Sedangkan video klip Mantra Cinta bercerita mengenai awal pertemuan Rizky Febian dengan Anya Geraldine. Sebelum bertemu Anya, Iki (panggilan Rizky Febian) digambarkan sebagai pria yang selalu saja gagal membina hubungan asmara.

Mantra Cinta merupakan lagu yang ditulis oleh Donne Maula. Video klipnya digarap oleh Risky Jusuf.

Belum lama ini, kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine memang sempat menjadi perbincangan. Rumor hubungan khusus antar keduanya merebak karena Iki terang-terangan memuji Anya dan mengaku mengagumi sosok Anya.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)