Anya Geraldine Diisukan Putus, Rizky Febian Rilis Mantra Cinta

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 08:25 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine diisukan putus dengan Ovi Rangkuti. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Rizky Febian dan Anya Geraldine menjadi perbincangan. Rumor yang merebak antara keduanya dimulai dari pengakuan Rizky Febian yang menyebutkan mengagumi Anya Geraldine.

Keduanya juga terlibat kerja sama dalam proyek musik terbaru Rizky Febian. Anya Geraldine menjadi bintang video klip dalam lagu milik Putra dari komedian Sutisna alias Sule itu.

Namun baru-baru ini Anya Geraldine diterpa isu putus dengan kekasihnya, Ovi Rangkuti lantaran keduanya sudah tidak saling follow di Instagram.

Rumor putus Anya semakin merebak karena bintang seri Pretty Little Liars itu mengunggah foto dirinya dengan keterangan yang menyiratkan perpisahan.

Dia menuliskan, "Selalu ada hikmah di balik segala cerita, selalu ada pembelajaran di balik harapan yang gugur."

[Gambas:Instagram]



"Bismillah, lancarkan lah jalan kami untuk menjadi orang yang baik di jalan masing-masing," sambung Anya lagi.

Bersamaan dengan isu putus yang menerpa Anya Geraldine, Rizky Febian merilis single berjudul Mantra Cinta pada 21 Agustus 2020. Single itu menjadi lagu kedua dalam proyek musik Garis Cinta.

Ada tiga lagu dalam proyek musik Garis Cinta, yakni Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta. Ketiga lagu itu menggambarkan fase-fase dalam hubungan asmara.

Dalam video klip Cuek, Anya Geraldine berperan sebagai kekasih Rizky Febian yang bekerja di galeri seni. Dirinya tampak meragukan kesungguhan Rizky Febian yang dianggapnya cuek.

Padahal, Rizky Febian tengah berupaya membuktikan cintanya pada Anya Geraldine dengan membuat sebuah lagu cinta.

Sebelumnya, Anya Geraldine mengatakan kekasihnya, Ovi Rangkuti telah mengetahui kedekatannya dengan Rizky Febian.

"Ya sudah namanya manusia ada cemburunya, ada nggaknya," kata Anya Geraldine saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

[Gambas:Instagram]



"Iya udah tau (soal Rizky Febian), kalau (pacar) diprotes atau cemburu tinggal kasih pengertian ya," ujar Anya Geraldine lagi.

Sedangkan ditemui di kesempatan yang sama, Ovi Rangkuti mengaku tidak keberatan karena mengetahui kedekatan Anya dan Rizky Febian hanya sebatas rekan kerja.

"Iky (Rizky) gue juga kenal sama Iky. Kalau selama itu dalam pekerjaan gue nggak pernah larang dan itu positif juga," jawab Ovi.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)