Erwin Gutawa hingga Weird Genius Bakal Tampil di Pentas Musik BNI

Nurcholis Ma'arif - detikHot
Rabu, 19 Agu 2020 05:09 WIB
BNI
Foto: BNI
Jakarta -

Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus haruslah menjadi sebuah momentum bagi bangsa Indonesia untuk mengingat bahwa kita adalah bangsa pejuang yang selalu berpikir optimis. Meski tahun ini terasa berbeda, optimisme itu terlihat dari keceriaan yang tetap dapat terasa walaupun tidak bertatap muka.

Karena itulah, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mempersembahkan 'Pentas Musik Satukan Energi Untuk Indonesia Maju' dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang bisa disaksikan secara live streaming di detikcom pada Sabtu, 22 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB.


Berbeda dari kegiatan sebelumnya, kali ini pentas musik akan menghadirkan suguhan yang unik. Penonton nantinya akan dapat menyaksikan Daniel Mananta melakukan perjalanan pencarian makna optimisme Indonesia Maju.

Selain itu, pentas musik ini juga menghadirkan kolaborasi untuk pertama kalinya dari sang maestro Erwin Gutawa bersama Weird Genius, grup musik muda tanah air yang telah membawa nama Indonesia ke kancah dunia. Kolaborasi lainnya juga menghadirkan musisi-musisi bertalenta seperti Isyana Sarasvati, Judika, Sara Fajira dan Andmesh Kamaleng.


Pentas Musik Satukan Energi Untuk Indonesia Maju digelar juga dengan harapan agar bangsa Indonesia menyadari, bahwa kita adalah bangsa yang penuh dengan talenta-talenta inspiratif dan selalu siap berkreasi yang nantinya dapat menggerakkan Indonesia.

Penonton pentas musik nantinya juga bisa berkontribusi untuk membantu negeri dengan cara berdonasi melalui scan QR Code yang disediakan di layar saat pentas musik berlangsung. Selengkapnya tentang pentas musik ini bisa dicek di sini.





Simak Video "Kapal Perang di Lantamal VI Bunyikan Sirene di Perayaan Kemerdekaan"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)