Bikin Terharu! Duet Hologram Didi Kempot dan Tiara Andini

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 11:15 WIB
Didi Kempot
Foto: Istimewa
Jakarta -

Para sadboi dan sadgirls di seluruh Indonesia merasa terharu saat disuguhkan kembali penampilan Didi Kempot di atas panggung.

Dengan kecanggihan teknologi, pelantun Sewu Kuto itu dihadirkan kembali dan berduet dengan Tiara Andini dalam pagelaran konser Smartfren Wow Virtual Concert 2020.

Didi tampil dengan busana khasnya, beskap dan blangkonnya. Legenda musik campursari itu pun muncul di pertengahan lagu Sewu Kuto yang awalnya dilantunkan Tiara.

"Raganya memang sudah pergi meninggalkan kita semua, tetapi karya beliau akan selalu abadi dan dikenang sampai kapanpun. Malam ini, aku akan kembali menyanyikan sebuah karya dari sosok yang sangat menginspirasi, sosok yang menjadi idola kita semua, pakde Didi Kempot," ucap Tiara yang tampil cantik menawan dengan dress pink dan rambut disanggul.

Duet keduanya pun berlangsung manis. Menghadirkan momen nostalgia bagi para penyuka campur sari. Hingga tiba-tiba saja lagu berakhir dan sosok Didi Kempot menghilang perlahan dari atas panggung.

Momen tersebut pun sempat diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah.

[Gambas:Instagram]

"Tribute to alm @official_didikempot pake hologramnya duet bareng si cantik @tiaraandini....Mana suaranya yang tadi nonton??" tulis akun tersebut.

Rata-rata netizen mengomentari momen sedih saat hologram Didi Kempot menghilang dari atas panggung. Namun ada juga yang masih bingung dengan kejadian tersebut.

"Pas hologramnya ilang sedih banget," tulis salah seorang netizen.

"Lah iya kaget gw kok udah meninggal bisa muncul lagi di layar tv nggak tau kecanggihan teknologi menipu mata kita...ambyar aku tuh," tulis lainnya.

"Lah kok langsung sih, bukannya pakde sudah alm ya? Terus yang di panggung siapaaaa," tanya salah seorang netizen.

Didi Kempot meninggal dunia dalam usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.



Simak Video "Pesan Didi Kempot: Saya Bangga dengan Lagu Saya!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)