Ketemu Leona Lewis, Via Vallen Mau Belajar Bahasa Inggris

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 14:36 WIB
Via Vallen
Via Vallen. Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Via Vallen mengunggah momen dirinya bertemu dengan Leona Lewis pada 2019. Dia berjumpa dengan penyanyi asal Inggris itu acara BravoPremia 2019 yang berlangsung di Moscow, Rusia.

Pelantun 'Meraih Bintang' itu pun mengungkapkan di tengah rasa gembiranya karena dapat bertemu Leona Lewis, tersisa sedikit penyesalan karena dirinya tidak dapat bercakap-cakap panjang dengan pelantun 'Bleeding Love' itu.

Dirinya mengungkapkan bahwa kemampuan bahasa Inggris yang terbatas membuat Via Vallen tidak bisa berbincang akrab dengan Leona Lewis. Oleh karena itu, dalam unggahannya, Via Vallen mengungkapkan niatnya untuk belajar bahasa Inggris.

"Momen ini nggak akan terlupakan, eh tapi ada satu yang masih ngeganjel sampai sekarang, sayang banget bahasa Inggrisku nggak bisa nge-wess pas ngomong," tulis Via Vallen dalam unggahannya di Instagram.

Via Vallen pun mengatakan ingin menghabiskan waktu luangnya di masa pandemi untuk mempelajari bahasa Inggris.

Dia bahkan bertanya, adakah di antara para pengikutnya di Instagram yang mau mengajarinya bahasa Inggris.

"Mumpung aktivitas sekarang belum padat, adakah teman-teman di sini punya rekomendasi buat aku biar bisa nge-wess bahasa Inggrisnya?" tanya dia.

[Gambas:Instagram]



Bravo Premia merupakan ajang penghargaan musik yang digelar di Rusia. Selain tampil, Via Vallen juga memperoleh penghargaan dari ajang tersebut.

Maulidia Octavia atau yang akrab disapa Via Vallen merupakan pedangdut kenamaan Indonesia. Dirinya memulai kariernya sejak usia 15 tahun.

Via Vallen awalnya dikenal lewat cover beberapa lagu. Salah satu yang paling melambungkan namanya adalah lagu Sayang.

Leona Lewis merupakan penyanyi asal Inggris yang telah memiliki sejumlah album, di antaranya Spirit (2007), Echo (2009), Glassheart (2012), hingga I Am (2015) dan lain-lain. Salah satu lagu dari Leona Lewis yang paling populer adalah Bleeding Love.



Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)