detikHot

music

Billie Eilish hingga Weird Genius, 5 Video Klip Pilihan Temani Libur Panjang

Sabtu, 01 Agu 2020 13:02 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Weird Genius 5 video klip pilihan akhir pekan ini Foto: Weird Genius
Jakarta -

Akhir pekan ini jadi akhir pekan yang panjang buat kamu. Akan menyenangkan bila minggu ini, kita bisa mengisi libur dengan ragam pilihan hiburan sambil ngulik lagu-lagu baru.

detikHOT punya lima video klip pilihan yang bisa kamu tonton di akhir pekan. Video musik itu datang dari musisi dalam dan luar negeri. Apa saja? Simak di sini.

my future - Billie Eilish

Membuat video klip berbentuk animasi mungkin adalah cara yang tepat untuk menghindari interaksi dengan orang banyak dalam proses syuting video klip. Itulah yang dilakukan solois yang tengah naik daun, Billie Eilish, dalam lagu barunya yang berjudul my future.

Dalam video klip itu, animasi dirinya tampak duduk di bawah rinai hujan, menatap ke langit.

Kemudian hujan berhenti, pohon tumbuh dan membawanya ke dunia yang lain. Tokoh animasi dari Billie Eilish pun berjalan-jalan menyusuri hutan yang kini cerah.

[Gambas:Youtube]




Masih Bisa Panjang - Young Lex & Gisella Anastasia

Apa jadinya kalau Young Lex dan Gisella Anastasia yang punya warna musik berbeda berkolaborasi dalam satu lagu? Kamu bisa mendengarkan duet keduanya dalam lagu Masih Bisa Panjang.

Video klipnya tampil dalam warna hitam putih. Young Lex dan Gisel tampak bernyanyi, sedangkan ada pula adegan yang menggambarkan sepasang kekasih mencoba memperbaiki hubungan yang telah kandas.

[Gambas:Youtube]



Fuckin' Boyfriend - Agnez MO

Agnez MO berjalan masuk ke dalam sebuah gudang tempat dirinya akan menjalani syuting. Ia kemudian dirias. Adegan berikutnya, Agnez MO tampak menari, ia juga mengajak sejumlah penari latar terlibat.

Adegan itu bisa kamu saksikan dalam video klip single terbaru Agnez MO yang berjudul Fuckin' Boyfriend.

[Gambas:Youtube]




Hoolala - Yura Yunita

Yura Yunita tampak mengajak para penggemarnya berjoget di lagu barunya yang berjudul Hoolala. Terbukti, dirinya membuah sebuah video dance performance.

Dalam video-nya, ia menari bersama para penari latar. Lagu ini merupakan single terbarunya yang ia garap bersama Dipha Barus sebagai produser.

[Gambas:Youtube]




HUSH - Yellow Claw, Weird Genius, Reikko

Setelah sukses dengan lagu Lathi, kini Weird Genius berkolaborasi dengan Yellow Claw dalam lagu HUSH. Mereka juga mengajak Reikko untuk menyanyikan lagu mereka.

Berbeda dengan Lathi yang terkesan gelap, HUSH didominasi oleh warna-warna yang tampak lebih terang. Begitu pula dengan warna musiknya.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Makin Melejit, Weird Genius Rilis Lagu Kolaborasi dengan Yellow Claw"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com