detikHot

music

Post Malone Bahas Alien hingga Konspirasi Masker di Pandemi Corona

Jumat, 31 Jul 2020 11:04 WIB Asep Syaifullah - detikHot
MIAMI BEACH, FLORIDA - FEBRUARY 01: Post Malone attends Michael Rubins Fanatics Super Bowl Party at Loews Miami Beach Hotel on February 01, 2020 in Miami Beach, Florida. (Photo by Tasos Katopodis/Getty Images for Fanatics) Post Malone. Getty Images for Fanatics/Tasos Katopodis
Jakarta -

Post Malone kini jadi perbincangan, bukan karena karyanya melainkan hasil wawancaranya selama empat jam bersama Joe Rogan. Keduanya membahas alien dan UFO bahkan sejak awal acara tersebut.

Rogan awalnya mengatakan jika dirinya percaya dengan hal-hal menyangkut alien, namun ia meragukan kredibilitas para saksi mata. Post Malone pun langsung mengatakan jika dirinya sudah berkali-kali melihat UFO.

"Aku sudah melihatnya sekali. Saat itu aku berusia 16 (tahun). Aku berada di New York," ungkapnya.

Malone pun menceritakan saat itu dirinya melihat UFO hanya berupa cahaya saja. Ia memandanginya dari kamar tidurnya lalu cahaya itu pun bergerak pergi. Awalnya ia tak mengetahui benda apakah yang dilihatnya itu.

Selanjutnya Post Malon juga mengingat kejadian yang belum lama ini terjadi di Utah. Saat itu ia kembali melihat benda asing tersebut.

"Aku kerap tinggal di Tarzana... Itu terlihat seperti sebuah kubah dengan garis-garis lengkungnya. Aku pun seperti,'Bagaimana mungkin tak ada orang lain yang melihatnya? Namun ternyata ada empat orang yang melihat hal itu juga,'" kenang Post Malone.

Malone dan Rogan pun mulai setuju jika publik mungkin akan mempelajari soal benda-benda dan makhluk asing dalam beberapa waktu ke depan. Apalagi sebelumnya New York Times sempat membahas masalah tersebut dari sebuah video yang diakui Pentagon.

Rogan bahkan mengatakan jika ini adalah momen yang tepat untuk pemerintah mengakui jika ada makhluk asing di luar sana. Hal tersebut dianggapnya tak akan memberikan kekacauan yang lebih karena saat ini ada banyak masalah yang dihadapi.

Selain membahas soal alien dan UFO, keduanya juga membahas soal hantu hingga teori konspirasi yang terjadi di seluruh dunia. Salah satunya adalah pemakaian masker untuk menghindari pandemi Corona.

"Pada akhirnya, semua akan kembali menghargai orang-orang lain. Ini bukanlah perbuatan pemerintah. Kau tak harus memaksa orang menggunakan masker, namun kau harus memakainya. Dan hal itu karena aku menghormatimu sebagai seorang manusia," pungkas Post Malone.




Simak Video " Wujud Masker Rp 22 Miliar Bikinan Israel Berlapis Emas dan Berlian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com