detikHot

music

Gayanya Ditiru Banyak Orang, Post Malone Ternyata Merasa 'Jelek'

Selasa, 03 Mar 2020 21:02 WIB Asep Syaifullah - detikHot
MIAMI BEACH, FLORIDA - FEBRUARY 01: Post Malone attends Michael Rubins Fanatics Super Bowl Party at Loews Miami Beach Hotel on February 01, 2020 in Miami Beach, Florida. (Photo by Tasos Katopodis/Getty Images for Fanatics) Post Malone. Foto: Getty Images for Fanatics/Tasos Katopodis
Jakarta -

Punya aneka lagu hits dan penghargaan bergengsi, Post Malone jadi salah satu idola anak muda di seluruh dunia. Namun siapa sangka, ternyata penyanyi berusia 24 tahun itu merupakan seseorang yang kurang percaya diri.

Dilansir dai GQ, disebutkan jika Post Malone sengaja menato wajahnya karena merasa tak percaya diri. Ia pun sadar jika banyak orang yang meniru penampilannya itu dengan menato wajah mereka.

"Aku orang yang sangat jelek. (Tato) itu mungkin berasal dari rasa tak percaya diri hingga bagaimana aku terlihat saat ini. Jadi aku hanya ingin menaruh sesuatu yang keren di sana (wajahku) sehingga aku bisa melihat diriku dan berkata,'Kau terlihat keren nak,' dan memiliki rasa kepercayaan diri dari sudut penampilan," ungkapnya.

Bahkan baru-baru ini, tepatnya pada bulan lalu, Malone menambahkan tato di wajahnya. Ia membuat tato baru di pipi kirinya tersebut.

[Gambas:Instagram]


Post Malone kerap merajah wajahnya itu dengan gambar dan tulisan-tulisan latin yang berasal dari era kerajaan.

"Sejak aku masih anak-anak, aku selalu terobsesi dengan kesatria dan jaman perang, Mesir dan Roma kuno dan hal-hal seperti itu," tuturnya.


Lantas bagaimana perasaannya saat melihat wajahnya kini?

"Ya mungkin saja aku terlihat unik karena aku merusak wajahku. Aku mungkin akan dikira sebagai orang jahat. Karena aku terlihat kasar," pungkasnya.




Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com