detikHot

music

Konser Virtual Soundstream Hadirkan Vira Talisa hingga Iga Massardi

Rabu, 29 Jul 2020 19:35 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Soundstream, Vira Talisa, Iga Massardi Vira Talisa. Foto: dok. Soundstream
Jakarta -

Di masa pandemi, pertunjukan musik berubah wajah. Bila biasanya berlangsung secara langsung, kini sejumlah konser diadakan secara virtual.

Soundstream menjadi alternatif hiburan baru yang bisa disaksikan di akhir pekan. Dalam tayangan perdananya yang akan digelar pada 1 Agustus 2020, konser virtual tersebut akan menampilkan Sal Priadi, Vira Talisa, Iga Massardi dan Hondo.

Para penampil yang didapuk untuk mengisi acara tersebut akan menampilkan sesuatu yang spesial dan berbeda dari biasanya. Misalnya Iga Massardi dari Barasuara yang akan tampil secara solo. Dia akan membawakan lagu barunya yang berjudul Krisis Hiburan.

"Untuk setiap project musik yang saya jalani, pastinya saya ingin masing-masing punya karakter yang unuk dan kuat. Khusus untuk solo project ini saya banyak mengangkat keresahan serta keseharian saya pribadi," ungkap Iga dalam siara pers yang diterima detikcom, Rabu (29/7/2020).

Soundstream, Vira Talisa, Iga MassardiIga Massardi. Foto: dok. Soundstream

Tidak hanya Iga Massardi, Sal Priadi juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul Irama Laot Teduh secara langsung untuk pertama kalinya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Hondo.

"Kami sadar bahwa masih banyak yang belum mengenal Hondo, tapi itu tidak menghentikan kami untuk terus konsisten berkarya," ungkap Chevrina Anayang dari Hondo.

Berbeda dengan Iga Massardi, Sal Priadi dan Hondo yang membawakan lagu anyar milik mereka, Vira Talisa akan menyuguhkan sesuatu yang lain. Dirinya akan mengajak Sal Priadi berduet dalam penampilannya.

"Kalau Sal, Iga dan Hondo sudah bawa lagu-lagu baru, saya punya pendekatan yang agak berbeda," terang Vira.

Menurut penyelanggara, Soundstream dibuat untuk memenuhi kebutuhan para pecinta musik akan hiburan.

"Saat akhir pekan, banyak pecinta musik yang punya ritual untuk berburu penampilan dari musisi favorit atau malah dijadikan momen untuk menemukan musik baru," kata Kukuh Rizal Arfianto selaku penata kreatif dari Soundstream.

"Untuk Soundstream episode perdana ini, banyak hal-hal yang akan terjadi untuk pertama kalinya, selain memang akan tayang di hari pertama bulan Agustus ya. Semoga Soundstream bisa membuat akhir pekan jadi lebih berkesan," sambung Kukuh.

Untuk dapat menonton Soundstream, tiket perjualbelikan seharga Rp 45 ribu dan bisa didapatkan melalui Loket.com dan GoTix.




Simak Video "Terhipnotis Penampilan Kunto Aji dan Sal Priadi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com