7 Lagu Dangdut Terbaru 2020, Goyang Yuk

Tim detikHot - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 14:00 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa
Foto: Nella Kharisma dan Dory Harsa/7 Lagu Dangdut Terbaru 2020, Goyang Yuk
Jakarta -

Lagu dangdut kini sudah "naik kelas" bukan lagi musik yang disebut orang 'musik kampungan'. Semua kalangan pun tampaknya sudah mulai mendengarkan bahkan menyukai lagu jenis ini, termasuk generasi milenial.

Penyanyi-penyanyinya juga kini dandanannya tidak semenor dulu. Mereka lebih berdandan layaknya artis-artis Korea. Sebut saja penyanyi dangdut yang berdandan tidak menor seperti Via Vallen dan Nella Kharisma. Lagu mereka pun punya banyak penggemar.

Berikut lagu dangdut terbaru 2020:

1. Banyu Moto- Nella Kharisma feat Dory Harsa

Banyu Moto dinyanyikan oleh Nella Kharisma dan Dory Harsa. Begitu diunggah di YouTube resmi Nella Kharisma Official pada Selasa (10/6/2020), Banyu Moto langsung merajai trending YouTube.

Banyu Moto dalam bahasa Indonesia artinya Air Mata. Lagu ini bukan lagu baru. Penyanyi sebelumnya yakni Sleman Receh atau Heri Marwanto. Kini lagu itu dinyanyikan oleh Nella Kharisma dan Dory Harsa.

2. Los Dol- Denny Caknan

Los Dol dinyanyikan oleh Denny Caknan. Sejak diunggah di YouTube pada Juni 2020 oleh Denny Caknan, lagu dangdut terbaru 2020 itu langsung merangsek ke trending YouTube.

Lagu Los Dol diciptakan oleh Denny Caknan bersama Lek Dahlan. Lagu berbahasa Jawa ini bercerita tentang seorang wanita yang berselingkuh. Namun sang pria tetap mempertahankan cintanya dengan wanita itu. Tujuannya agar sang wanita sadar siapa cinta sejatinya.

3. Pipi Mimi - Siti Badriah

siti badriahsiti badriah Foto: Instagram@sitibadriahh

Lagu dangdut terbaru 2020 berikutnya yakni Pipi Mimi. Lagu ini dinyanyikan oleh Siti Badriah.

Pipi Mimi dirilis pada Februari 2020. Lagu ini menceritakan tentang kebahagiaan pasangan yang baru saja menikah. Diketahui, Siti Badriah menikah dengan suaminya, Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019.

4. Dong- Bebizy

Dong merupakan salah satu lagu dangdut terbaru 2020. Lagu ini dirilis pada Januari 2020.

Pencipta lagu ini yakni Papa T Bob. Papa T Bob juga menciptakan lagu anak-anak, seperti Diobok-Obok oleh Joshua, Bolo-Bolo-Tina Toon, Katanya-Trio Kwek-Kwek, Si Nyamuk Nakal-Enno Lerian, dan Si Lumba-lumba-Bondan Prakoso. Sang pencipta lagu telah meninggal pada 10 Juli 2020.

5. Gusti Kulo Los-Vivi Artika

Gusti Kulo Los dinyanyikan oleh Vivi Artika. Lagu ini diunggah di YouTube pada Februari 2020.

Lagu berbahasa Jawa ini berarti Tuhan, aku ikhlas. Lagu berkisah tentang seseorang yang mengikhlaskan kekasihnya pergi.


6. Video Call Aku-Siti Badriah

Lagu ini yang paling tergres dari Siti Badriah. Video Call Aku dirilis pada 15 Juli 2020.

Video Call Aku diciptakan oleh Endang Raes. Lagu ini bercerita tentang kerinduan pasangan kekasih yang terpisah oleh jarak.

7. Tirani-Lesti

Lagu dangdut terbaru 2020 ini berjudul Tirani. Lagu ini dinyanyikan oleh Lesti Andriyani. Lesti adalah pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy.

Tirani dirilis pada Januari 2020. Lagu ini berkisah tentang seringnya seseorang menyakiti orang lain lewat cinta.



Simak Video "Fakta-fakta Pernikahan Nella kharisma dan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pal)