Cucu Elvis Presley Dikonfirmasi Meninggal Bunuh Diri

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 20:15 WIB
Benjamin Keough
Foto: Benjamin Keough (dok. Instagram)
Jakarta -

Kabar duka datang dari cucu musisi legendaris Elvis Presley, Benjamin Keough. Ia ditemukan meninggal dunia dengan luka bekas tembakan shotgun. Pihak kepolisian pun menyebutkan jika Benjamin bunuh diri.

Dikutip dari NME, Rabu (15/7/2020), kantor bagian pemeriksaan kesehatan Los Angeles (Los Angeles County Medical Examiner's Office) mengungkapkan bahwa hasil otopsi membuktikan penyebab kematian Benjamin Keough adalah karena bunuh diri. Pihak penyidik juga mengatakan ada luka tembak di tubuh jenazah.

Benjamin Keough meninggal dunia di Calabasas, California plada Minggu (12/7/2020). Ia tutup usia di umur 27 tahun. Ia merupakan cucu Elvis Presley dan anak dari Lisa Marie Presley hasil pernikahannya dengan musisi Danny Keough.

Menurut perwakilan dari Lisa Marie Presley, Roger Widynowski, Lisa Marie Presley merasakan kehilangan yang sangat mendalam.

"Ia benar-benar patah hati, tidak dapat dihibur dan hancur namun ia berusaha tetap kuat demi anak kembarnya yang berusia 11 tahyn dan putri sulungnya, Riley," ungkap Roger dikutip dari Deadline.

Semasa hidupnya, Benjamin Keough dikenal karena kemiripannya dengan musisi yang disebut Raja Rock n Roll itu.

"Ben sangat mirip dengan Elvis. Ketika ia berada di Opry (tempat konser musik di Nashville), ia sangat tenang berada di belakang panggung," kata Lisa Marie Presley suatu hari, dikutip dari TMZ.

Benjamin pun dikenal memiliki bakat di musik yang menurun dari kakek dan ibunya. Ia sempat dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Universal Records untuk membuat lima album. Akan tetapi kabar itu bantah oleh pihak label.

Ibunda Benjamin Keough, Lisa Marie Presley merupakan anak dari Elvis Presley dan artis Priscilla Presley. Ia juga seorang berprofesi sebagai musisi.

Debut albumnya adalah To Whom It May Concern pada 2003. Dirinya telah merilis tiga album hingga kini. Album ketiganya adalah Storm & Grace rilis pada 2012.

Diketahui lagu Storm & Grace dalam album berjudul sama itu adalah ungkapan cinta Lisa untuk Benjamin Keough. Sebab Storm merupakan nama tengah Benjamin.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.



Simak Video "Tom Hanks Positif Corona, Produksi Film 'Elvis Presley' Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)