detikHot

celeb

Cucu Elvis Presley Meninggal Dunia Tragis di Usia 27 Tahun

Senin, 13 Jul 2020 10:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Benjamin Keough Foto: Benjamin Keough (dok. Instagram)
Jakarta -

Kabar duka datang dari keluarga ELvis Presley. Sang cucu, Benjamin Keough, meninggal dunia di usia 27 tahun.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga. Disampaikan melalui sebuah pernyataan, pihak Lisa Marie Presley, sebagai ibu dari Benjamin, mengkonfirmasi Benjamin meninggal dunia di Calabassas, California.

Dikutip dari TMZ, Benjamin Keough meninggal dunia pada Minggu (12/7) akibat luka tembak yang ditimbulkan sendiri. Masih belum bisa dipastikan apakah ada unsur kesengajaan dalam insiden tersebut sehingga pihak kepolisian tidak bisa menyebutnya sebagai bunuh diri.

Manajer Lisa, Roger Widynowski, menyebut saat ini Lisa dalam keadaan sedih dan hancur. Tak ada satu pun yang bisa menghiburnya.

"Saat ini ia sangat sedih, tak ada yang bisa menghiburnya. Ia sangat hancur. Namun ia berusaha tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putri tertuanya, Riley," ungkap sang manajer.

"Lisa sangat menyayangi Benjamin. Ia adalah segalanya bagi Lisa," lanjutnya.

Selama hidupnya, Benjamin Keough tak banyak mendapatkan sorotan dari publik. Ia dikenal hanya sebagai putra dari Lisa Marie Presley dan musisi Danny Keough.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Lisa Marie Presley mengungkap kesamaan yang dimiliki putranya dengan Elvis Presley. Wajahnya disebut sangat mirip dengan Elvis semasa muda.

"Ben sangat mirip dengan Elvis. Suatu hari ia ikut ke Opry, dan terjadi keributan di belakang panggung," ujar Lisa.

"Semua orang berbalik dan menatapnya. Semua orang meminta foto bareng dengan Ben karena kemiripan mereka memang sangat luar biasa," lanjutnya.

Saking sayangnya dengan Benjamin Keough, Lisa bahkan pernah membuat lagu untuk sang putra. Lagu tersebut bertajuk Storm and Grace. Diketahui, Storm merupakan nama tengah Benjamin.




Simak Video "Tom Hanks Positif Corona, Produksi Film 'Elvis Presley' Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com