Kabar Papa T Bob Meninggal Dunia Bikin Leony Terkejut

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 13:53 WIB
Papa T Bob dan Leony Trio Kwek Kwek
Leony bersama Papa T Bob. Foto: Instagram
Jakarta -

Semasa hidupnya, hubungan Papa T Bob dan Trio Kwek Kwek memang dikenal dekat. Sejumlah lagu terkenal milik Trio Kwek Kwek diciptakan oleh pria bernama asli Erwanda Lukas itu.

Lagu-lagu Trio Kwek Kwek ciptaan Papa T Bob yang dikenal, di antaranya Tanteku, Jangan Marah dan lain-lain.

Tidak mengherankan apabila Leony, sebagai salah satu personel Trio Kwek Kwek, merasa terkejut dan kehilangan ketika mendengar kabar duka tentang meninggalnya Papa T Bob.

Kesedihannya itu ia ungkapkan di akun Instagram-nya. Leony mengunggah foto hitam-putih bersama Papa T Bob dan menuliskan keterangan:

"Rest in Peace om wanda. Rasanya masih nggak percaya dengan berita ini. Terima kasih atas karya-karyamu selama ini untuk anak-anak Indonesia Om."

Papa T Bob dan Leony Trio Kwek KwekPapa T Bob dan Leony Trio Kwek Kwek. Foto: Instagram

Leony melanjutkan, "Terima kasih sudah selalu bikinin lagu-lagu bagus untuk Trio Kwek Kwek. Nggak Trio Kwek Kwek kalau nggak ada om Wanda. Istirahat yang tenang ya Om. Karyamu abadi selalu."

[Gambas:Instagram]



Bersama Trio Kwek Kwek, Leony sempat membawakan ulang lagu karangan Papa T Bob bersama-sama untuk menyemangati kesembuhan beliau yang tengah berjuang melawan sakit diabetes.

"Tribute to Papa T Bob. Video ini kita persembahkan untuk Papa T.Bob karena tanpa beliau nggak akan ada Trio Kwek Kwek, dan nggak akan ada lagu-lagu ini. Tetap semangat lawan penyakitnya, oom! Biar bisa berkarya lagi," tulis Leony dalam unggahan di Instagram sembari membubuhkan emoji hati.

"Ya itu bentuk support kami. Kami ingin dia dengar kita nyanyi lagu ciptaan beliau. Jadi kami rekam, kami japri kirim ke beliau, menyemangati dia," ujar Leony lagi saat dihubungi detikcom saat itu.

Dalam penampilan yang diunggah Leony di media sosialnya itu, ia, Dhea Ananda dan Alfandy menyanyikan Bis Sekolah, Ku Takut Mamaku Marah dan Katanya. Ketiga lagu itu merupakan karangan Papa T Bob.



Simak Video "Sang Anak Ceritakan Detik-detik Meninggalnya Papa T Bob"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)