Rich Brian hingga Katy Perry Isi 15 Lagu Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 11:09 WIB
Playlist dHOT Music Today
Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Bagi kamu penyuka musik, ada sejumlah lagu baru yang datang dari dalam dan luar negeri di pekan ini. Lagu baru yang beredar minggu ini datang dari sejumlah genre, mulai dari pop, hip hop, kpop hingga folk.

detikHOT punya 15 lagu pilihan yang dapat jadi rekomendasi buat kamu dengarkan.

Smile - Katy Perry

Album keenam dari Katy Perry yang berjudul Smile akhirnya rilis. Penyanyi berusia 35 tahun itu juga turut mengeluarkan single dengan judul yang sama dengan albumnya.

Sebelumnya, Katy Perry juga telah mengeluarkan sejumlah lagu yang tertuang dalam album tersebut, yakni Never Really Over, Harleys in Hawaii, dan Daises.

I Don't Think I'm Okay - Bazzi

Bazzi mengeluarkan lagu anyarnya yang berjudul I Don't Think I'm Okay. Dalam lagu itu, penyanyi asal Amerika Serikat itu mencoba mengajak penggemarnya membicarakan isu kesehatan mental.

Damaikan Dunia - Various Artists

Sejumlah musisi papan atas Indonesia bernyanyi bersama membawakan sebuah lagu berjudul Damaikan Dunia. Mereka adalah Aldo Longa, Abdul Coffee Theory, Ahmad Abdul, A. Nayaka, Arsy Widianto, Ben Utomo, Brisia Jodie, Delika, Ecoutez, Gloria Jessica, Ikke Nurjanah.

Ada pula Keisya Levronka, Lyodra, Maria Simorangkir, Marion Jola, Montase, Mukarakat, Nadya Fatira, Pee Wee Gaskins, Peraukertas, Rayi Putra, Regina Ivanova, SAMSONS, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Monster - Irene & Seulgi (Red Velvet)

Irene dan SeulgiIrene dan Seulgi. Foto: Irene dan Seulgi (dok. SM Entertainment)

Irene dan Seulgi dari Red Velvet berduet menyanyikan lagu Monster. Dalam lagu itu, mereka disebut menampilkan sisi lain diri mereka yang lebih berani.

Monster merupakan single dari mini album mereka yang memiliki beberapa lagu lainnya.

Come & Go - Juice WRLD, Marshmello

Meski Juice WRLD telah meninggal dunia pada Desember 2019 lalu, akan tetapi karyanya tetap dirayakan. Karya kolaborasinya dengan Marshmello yang berjudul Come & Go dirilis minggu ini.

Lagu itu terdapat dalam album Legends Never Die yang rilis hari ini, Jumat, 10 Juli 2020 yang berisikan karya-karya Juice WRLD sebelum ia meninggal dunia.

Love in my Pocket - Rich Brian

Kalau kamu penasaran bagaimana jadinya bila Rich Brian menyanyikan lagu yang lebih terdengar seperti lagu pop ketimbang hip hop, mungkin kamu harus mencoba mendengarkan single terbarunya yang berjudul Love in My Pocket.

Lagu ini terasa begitu berbeda dari lagu-lagu Rich Brian yang telah ia rilis sebelumnya.

Layarkan - Julian Jacob

Julian Jacob mengeluarkan lagu berjudul Layarkan. Lagu ini berisikan lirik tentang merelakan segala sesuatunya berlayar mengikuti arus.

Masuk Angin - Project Pop

Bukan Project Pop namanya apabila tidak membuat lagu dengan lirik yang jenaka. Seperti judulnya, lagu itu bercerita tentang repotnya terkena masuk angin ketika hendak pergi berkencan.

Love Me Land - Zara Larsson

Penyanyi asal Swedia Zara Larsson mengeluarkan single terbaru dengan judul Love Me Land minggu ini. Lagu itu kabarnya akan menjadi perkenalan bagi album barunya.

Telephone - EXO-SC, 10cm

EXO-SCEXO-SC. Foto: Dok. SM Entertainment

Subunit boy grup EXO, EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol mengeluarkan lagu berjudul Telephone. Dalam lagu itu, mereka berkolaborasi dengan 10cm.

Make You Dance - Meghan Trainor

Penyanyi Meghan Trainor merilis lagu Make You Dance sebagai lagu barunya. Lagu itu masuk dalam album Treat Yourself versi Deluxe.

Do to Me - H.E.R.

H.E.R. mengeluarkan lagu Do to Me. Berbeda dari lagu milik H.E.R. sebelumnya yang berwarna R&B, kali ini lagu itu kental dengan nuansa reggae.

Penyanyi bernama asli Gabriella Wilson itu memang terinspirasi oleh genre musik asal Jamaika itu ketika menggarap lagu Do to Me.

American Reckoning - Bon Jovi

jon bon joviJon Bon Jovi. Foto: istimewa

Bon Jovi merilis single baru berjudul American Reckoning yang ditulis dan diproduseri oleh Jon Bon Jovi.

Two Lives - Bombay Bicycle Club

Band indie rock asal Inggris, Bombay Bicycle Club merilis lagu Two Lives dari mini album berjudul sama. Lagu itu kental dengan bunyi gitar akustik.

My Rajneesh - Sufjan Stevens

Setelah merilis America, dalam waktu yang berdekatan, Sufjan Stevens mengeluarkan lagu berjudul My Rajneesh. Masih dengan ciri khas lagu-lagunya, bebunyian gitar akustik terasa kental dalam lagu itu.



Simak Video "Promotor Musik Tunggu Angin Segar dari Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)