detikHot

music

Tia, Rindu hingga Micky Bikin Konser Reuni Tanpa Eliminasi

Rabu, 08 Jul 2020 10:48 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Konser Reuni Tanpa Eliminasi Foto: Konser Reuni Tanpa Eliminasi
Jakarta -

Masih ingat para finalis ajang pencarian bakat yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada era awal 2000-an silam? Kalau kalian kangen dan ingin melihat penampilan mereka kalian dapat menyaksikan Konser Reuni Tanpa Eliminasi yang tayang di InsertLive pada pekan ini, Jumat, 10 Juli 2020.

Acara yang tayang mulai pukul 20.00 WIB akan menyajikan sejumlah finalis dari ajang pencarian bakat tersebut di dua musim. Mereka adalah Nia, Adit, Tia, Nana, Rindu, Micky, Cindy, Adi, Pasha dan Lia.

Para jebolan ajang pencarian bakat itu akan mengajak kalian semua bernostalgia ke masa-masa mereka bersaing untuk meraih gelar juara dalam kontes bernyanyi tersebut.

Tidak hanya akan tampil bernyanyi secara virtual, tapi mereka juga akan bercerita tentang kegiatan mereka sehari-hari saat ini.

Menariknya, para finalis ajang pencarian bakat tersebut juga akan mendapatkan tantangan yang harus mereka kerjakan. Selain itu bakal ada tamu kejutan yang akan menyapa mereka dalam konser reuni tersebut. Kira-kira siapa ya?

Dalam konser itu, tentunya tidak akan ada eliminasi. Jadi tidak akan ada finalis yang tersingkir dalam konser tersebut nantinya.

Untuk kamu yang penasaran ingin menonton serunya reuni mereka, kamu dapat membeli tiket seharga Rp 50 ribu dalam tautan insertlive.com/konserreunian.

Kontes yang diikuti oleh mereka merupakan ajang pencarian bakat tarik suara yang pertama kali diadakan pada 2004. Acara itu merupakan adaptasi dari acara sejenis asal Meksiko yang bernama La Academia.

Semua finalis yang berhasil masuk sebagai finalis menjalani karantina untuk berlatih vokal dan koreografi. Mereka lalu tampil tiap minggunya.

Pada setiap penampilan, akan ada satu kontestan yang tereliminasi. Mereka yang tereliminasi tidak dapat lolos dan melaju untuk minggu berikutnya.

Pemenang ajang pencarian bakat itu akan memenangkan hadiah utama berupa mobil dan uang tunai.

Acara tersebut tayang dalam salah satu stasiun televisi swasta dan menjadi program yang terbilang sukses. Kehadiran kontes menyanyi itu pada masanya berlangsung hingga musim kelima. Acara itu berakhir pada 2006.




Simak Video "Resso Ungkap Perubahan Gaya Nikmati Musik saat New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com