Video Musik 'Gemintang Hatiku' Bawa Tiara Andini Duduki Trending YouTube

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 10:17 WIB
Tiara Idol atau Tiara Anugrah dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/tiaraanugrahh
Jakarta -

Tiara Andini baru saja merilis sebuah video musik baru dari single debutnya, 'Gemintang Hatiku'. Klip itu begitu ceria dengan warna-warni di dalamnya.

Finalis Indonesian Idol tersebut terlihat begitu bahagia di video tersebut dengan pemilihan warna cerah.

Lagu yang dibuat oleh trio Laleilmanino dengan lirik kasmaran tersebut juga kebetulan diisi dengan musik up beat. Jadilah Tiara Andini melengkapinya dengan koreografi yang bukan tidak mungkin bakal menjadi trend di platform TikTok.



Saat ini, video musik Tiara Andini tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta kali. Angka itu membuat klip barunya tersebut ikut berada di deretan trending YouTube.

Lagu yang diciptakan oleh Laleilmanino itu, adalah lagu pertama yang diterima oleh Tiara. Dia pun sangat tak menyangka bisa mendapatkan lagu yang diciptakan oleh seorang musisi seperti Lale.

"Kayak senang aja langsung dikasih lagu sama Kak Lale, ciptaannya bagus banget, aku bersyukur dikasih lagu bagus banget. Jujur aku dikasih lagu itu hari itu dan rekaman hari itu juga," ceritanya dalam live Instagram bersama detikcom.



"Jadi semendadak itu karena alhamdulillah lagunya enak jadi langsung nyantol. Hasil dan respons masyarakat Indonesia juga bagus banget. Makasih semuanya," imbuh Tiara.

Pertama masuk dapur rekaman pun memberikan pengalaman baru untuk Tiara. Ternyata tak mudah melakukan rekaman sebuah lagu.

"Ternyata rekaman satu lagu itu selama itu dan sedetail itu entar retake-retake. Di satu lagu kita nggak pakai satu suara, pakai suara satu, suara dua, backing vocal. Pengalaman seru juga itu pertama kali aku rekaman," tukas Tiara Andini.

Video musik ini sebenarnya sudah lama disiapkan oleh Tiara Andini. Bukan cuma itu, ia juga mengaku sudah punya single berikutnya untuk membuktikan eksistensinya selepas dari Indonesian Idol.

"Kita sudah ada rencana untuk single selanjutnya. Tapi, mau menyelesaikan video musiknya dulu untuk 'Gemintang Dihatiku'. Jadi setelah aku munculin music videonya, baru ada single lagi," ungkap Tiara.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Cerita Lucu Tiara Andini Gugup Main Film Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)