Klip Kekeyi Viral, Netizen Salah Fokus ke Model Cantik yang Disebut Lepas Hijab

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Jun 2020 16:55 WIB
Yuni Ria Dwi Sasmita
Foto: Yuni Ria Dwi Sasmita
Jakarta -

Di antara beberapa model di video musik 'Keke Bukan Boneka' Kekeyi, ada satu wanita cantik yang menarik perhatian. Ia adalah Mita yang belakangan menjadi sorotan.

Netizen menemukan media sosial model itu, yakni @yrds_mita. Ia ternyata salah satu selebgram asal Nganjuk.

Deretan foto yang diunggah beberapa minggu terakhir menampilkan Mita mengenakan hijab. Oleh karena itu netizen menilai ia memang berhijab.

Namun di video musik 'Keke Bukan Boneka', rambutnya dibiarkan terurai dengan mahkota di atasnya. Namun Mita segera memberikan penjelasan.

"Maaf ya, tapi aku emang masih buka tutup hijab," tulisnya di Instagram.

Bukan cuma itu, Mita juga dianggap menjadikan Kekeyi sebagai aksi panjat sosial. Lagi, Mita membantahnya.

"Ketika kak Kekey ada project baru dan butuh beberapa team suporter, aku diajakin juga lewat Miko (Karena Miko terlibat didalamnya). Tiap ketemu pun dengan alasan mau latihan atau ngebahas soal project. Mengenai konten YouTube itu juga diambil di sela-sela waktu latihan. Nggak ada niat banding-bandingin aku sama kak Kekeyi," ungkapnya.

"Nggak ada niat atau berharap buat dipuji juga. Kalau niatku pansos, aku yang bakal datang duluan ke kak Kekeyi. Dengan alasan apapun. Toh aku juga nggak minta konten apapun buat dimasukin ke sosial mediaku. Kak Kekeyi dan keluarganya baik banget. Kita temenan juga biasa aja (dasarnya sama-sama orang desanya, ya kayak yang lainnya). Jadi mohon dipilah dulu ya kalo mau komentar," jelas Mita.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Foto Filler Hidung Kekeyi Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)