Hubungan John Legend dan Kanye West Hancur karena Donald Trump?

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 03 Jun 2020 17:22 WIB
John Legend arrives at the world premiere of
John Legend Foto: Billboard
Jakarta -

Dulu bagai sahabat, hubungan John Legend dan Kanye West dikabarkan renggang. Masalah di antara mereka disebut tidak lain karena Donald Trump.

Diketahui, pada pemilihan presiden di Amerika Serikat pada 2014, keduanya punya perbedaan pandangan. John Legend adalah pendukung Hillary Clinton, sedangkan Kanye West mendukung lawannya, Donald Trump.

Renggangnya hubungan tersebut terlihat oleh banyak orang karena keduanya jarang tampil bersama. Namun menurut John Legend, hal itu terjadi bukan karena perbedaan pandangan politik.

"Aku rasa kami tidak lagi begitu akrab karena masalah Trump. Aku rasa kami hanya melakukan kesibukan kami sendiri. Dia di Wyoming (di mana Kanye membeli rumah USD14 juta)," jelas John seperti dikutip dari Mirror.

"Aku di LA Kami berdua punya keluarga dan aku tidak lagi memiliki hubungan bisnis formal dengannya sebagai seniman, jadi aku pikir itu hanya bagian dari lingkaran kehidupan yang alami," lanjutnya.

Selama ini, John Legend menegaskan dirinya tidak pernah berdiskusi mengenai pilihan politik dengan Kanye West. Topik pembicaraan keduanya selalu seputar musik dan kerja sama.

"Itu tidak pernah menjadi bagian dari interaksi kami. Interaksi kami hampir selalu mengenai kreativitas dan musik," ujar penyanyi yang pernah menandatangani kontrak dengan label GOOD Music milik Kanye West tersebut.



Simak Video "Selamat! Istri John Legend Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)