detikHot

music

Dituding Pansos ke Kekeyi, Rinni Wulandari Naik Pitam

Senin, 01 Jun 2020 07:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
Rinni Wulandari saat ditemui di Grand Indonesia. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rinni Wulandari tak terima saat salah satu fans Rahmawati Kekeyi Putri Cantika (Kekeyi) menuduhnya panjat sosial alias pansos. Salah satu fans tersebut bahkan menyarankan Rinni Wulandari berterima kasih pada idolanya itu.

"Tolong ga usah pansos berlebihan ke kekeyi ya.. hrs nya berterima kasih lah ke dia krn gara2 kekeyi lagu yg itu yang dulu kurang laku itu skrg jd bnyk di cari org dan viewer nya nambah trs," kata akun @ari*****2020 di Instagram.

KekeyiKekeyi Foto: Kekeyi



Penyanyi berusia 30 tahun itu pun memberikan tanggapan keras dan mengunggahnya di Instagram Story. Rinni Wulandari menyebut hal itu harus dilakukan agar tidak terjadi kesalahpahaman.



"I feel like i need to post this just to be clear," tulis Rinni Wulandari dalam screenshoot adu mulutnya dengan akun @ari*****2020 di kolom komentar Instagram.

"@ari*****2020 wah maaf bgt nih sblm dinyanyiin kekeyi emang lagunya udah terkenal. Harusnya saya yang bertanya kenapa harus lagu saya yang dinyanyiin dan tanpa izin?," ungkap Rinni Wulandari dengan emoticon tersenyum.

Ketegangan ini bermula ketika Kekeyi merilis videoklip terbarunya yang berjudul 'Keke Bukan Boneka', belum lama ini. Masalahnya, penggalan lagu tersebut terdengar serupa dengan lagu Rinni Wulandari berjudul 'Aku Bukan Boneka' yang rilis tahun 2007.



Rinni Wulandari sempat mengunggah video dirinya yang menyanyikan penggalan lagu tersebut. Video itu digabungkan dengan videoklip Kekeyi, sehingga terasa begitu selaras.

Polemik lagu baru Kekeyi tersebut pun telah sampai ke telinga pencipta lagu 'Aku Bukan Boneka', Novi Umar. Melalui akun media sosialnya, Novi Umar pun membeberkan keresahannya soal lagu Kekeyi yang terdengar sama dengan lagu ciptaannya.




Simak Video "Tanggapan Nikita Mirzani soal Kontroversi Lagu Kekeyi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com