detikHot

music

Andrea Bocelli Akui Sempat Positif Corona

Rabu, 27 Mei 2020 08:57 WIB Tia Agnes - detikHot
Italian tenor and opera singer Andrea Bocelli sings during a rehearsal on a deserted Piazza del Duomo in central Milan on April 12, 2020, prior to an evening performance without public for the world wounded by the pandemic, during the countrys lockdown aimed at curbing the spread of the COVID-19 infection, caused by the novel coronavirus. (Photo by Piero Cruciatti / AFP) Foto: AFP/PIERO CRUCIATTI
Jakarta -

Penyanyi opera asal Italia, Andrea Bocelli, mengkonfirmasi ia terinfeksi COVID-19 pada Maret lalu. Tapi kondisinya kini sudah pulih dan sehat.

Pada perayaan Hari Paskah, ia menyiarkan secara webcast konser tunggalnya di Vatikan. Saat itu, kondisinya pun sudah terbebas dari virus Corona.

Dalam unggahan di Facebook yang dibagikan, ia mengatakan tidak ingin mempublikasikan hasil diagnosa lebih awal karena alasan privasi.



"Saya tidak ingin membuat khawatir keluarga dan penggemarnya yang rasanya tidak perlu. Pandemi yang mengguncang dunia ini telah mempengaruhi saya dan seluruh anggota keluarga," tulisnya, seperti dilihat Rabu (27/5/2020).

"Saya cukup beruntung bisa pulih dengan cepat akhir Maret lalu. Saya diberikan kesempatan untuk menyumbangkan darah untuk membantu menemukan obat bagi pasien COVID-19 lainnya, respons saya adalah ya, saya mau membantu," katanya.

Andrea Bocelli memecahkan rekor YouTube bulan lalu saat perayaan Paskah lewat konser 'Music for Hope'. Konsernya ditonton lebih dari 28 juta orang di seluruh dunia selama 24 jam pertama dan kini ditonton lebih dari 40 juta kali.




Simak Video "Lagi-lagi! Lucinta Luna Bantah Soal Kepemilikan Ekstasi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com