detikHot

music

Didi Kempot Meninggal, Elizabeth Sudira Sedih Gagal Kolaborasi

Jumat, 22 Mei 2020 18:17 WIB Dian Utoro Aji - detikHot
Elizabeth Sudira Foto: Elizabeth Sudira
Solo -

Penyanyi asal Solo Elizabeth Sudira mengenang sosok almarhum Didi Kempot. Ia mengaku sedih sekali karena 25 Mei ini direncanakan pertama kali satu panggung dengan sang maestro campursari.

"Kemarin rencananya akan duet dengan Endah Laras, Dory Harsa dan almarhum akan tampil bersama besok ada acara tanggal 25 Mei 2020," kata dia saat berbincang di acara pulang kampung digital yang diselenggarakan detikcom, Jumat (22/5/2020).

Ia mengatakan duet bersama dengan almarhum Didi Kempot itu akan menjadi momen pertamanya duet dengan pencipta lagu Sewu Kuto. Namun hal ini berbeda. Ia pun mengaku sengat sedih.

"Harusnya dan menjadi momen pertama saya. Satu panggung dengan beliau. Sayangnya saya ndak bisa mendapatkan kesempatan itu. Rasanya sedih banget," ucapnya.

Sementara itu, penyanyi asal Solo tampil di acara pulang kampung digital yang diselenggarakan oleh detikcom. Pada acara itu, Eliz menampilkan beberapa lagu.

Di acara pembuka, ia menyanyikan lagu Rindu Solo. Pada lagu itu ia berharap agar pandemi Corona bisa segera diatasi dan kondisi Indonesia kembali normal.

Kemudian lagu kedua yang dibawakan Di Rumah. Lagu ketiga nya yakni Pasti Pulang. Serta di penutup perempuan berusia 29 tahun ini membawakan lagu Didi Kempot, Stasiun Balapan.




Simak Video "Temu Kangen Warga Bandung di Pulang Kampung Digital"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com