detikHot

music

Lagu Rap 'Terserah' Wakili Keresahan Masyarakat soal Longgarnya PSBB

Rabu, 20 Mei 2020 03:31 WIB Dicky Ardian - detikHot
Ribuan orang tumpah ke pusat perkotaan Garut. Seolah tak peduli pandemi, mereka berbondong-bondong berburu baju dan perlengkapan lebaran. Potret Ribuan Warga Garut Berburu baju Lebaran di Tengah Pandemi Foto: Hakim Ghani
Jakarta -

Lagu rap 'Terserah' Willy Winarko mendapat sambutan beragam dari banyak pendengarnya. Kebanyakan dari mereka merasa terwakili dengan lirik yang menyentil soal longgarnya pembatasan sosial selama pandemi COVID-19.

Hingga saat artikel ini ditulis, lagu itu sudah didengarkan lebih dari 117 ribu kali di YouTube The Rap Up Indonesia. Lebih dari 8,9 orang menyukai video tersebut sedangkan 57 orang lainnya bertentangan.

Di kolom komentar, sambutan positif mendominasi lagu tersebut. Mereka merasa terwakilkan atas lagu 'Terserah' itu.

"ini keren....lagu ini pengobat lara bagi yang sudah lebih dari 2 bulan karantina mandiri dirumah dengan semua permasalahannya,setidaknya kita bisa mengetahui posisi kita di mana.terus berjuang pahlawan kesehatan jangan menyerah dengan orang yang tidak kebagian 'otak'," tulis akun Polos.

"Terserah terserah. Yg sholat dilarang yg dibandara desak"an. Terserah terserah," komnetar M Irfan.

Berikut lirik lagu 'Terserah' dari Willy Winarko.

Ada konser lagi di Jakarta
Thamrin area kebal Corona
Eh kena denda 10 juta
Nanti harus nyapu jalan raya

Terserah terserah
Lo tuh kebal Corona
Terserah terserah
Kebal sekeluarga

Terserah terserah
Ibu bapak semua
Terserah terserah
Gue ikutin aja

Tiba-tiba PSBB dilonggarkan
Kendaraan sudah mulai mau penuh di jalanan
Tiba-tiba undang-undang Minerba juga disahkan Tiba-tiba BPJS dinaikkan

Terserah terserah
Mau apa gua bukan siapa-siapa
Ya sudah terima aja di rumah tiga bulan semoga ada gunanya

Seribu orang mati semoga nggak sia-sia
Adaptasi bisnis jungkir balik dijalankan Pernikahan streaming online
Jual makan di Instagram
Jual surat bodong demi dapat keuntungan
Cuma Rp 60.000 dapat tiket jalan-jalan

Katanya mudik sudah dilarang
Mudik di truk nggak diperbolehkan
Tapi di bandara kok banyak orang?
Ada celah ada seribu alasan

Tiga bulan di rumah ngaduk kopi dalgona
Itu ngaruh atau cuma sia-sia
Tiga bulan di rumah Tiktokan sampe gila
Itu ngaruh atau cuma sia-sia

Terserah terserah
Ibu bapak semua
Terserah terserah
Gue ikutin aja

Terserah terserah
Ya sudah mau gimana
Terserah terserah
Gua ikutin aja

[Gambas:Youtube]







Simak Video "Pemkot Bandung Tutup Lagi 4 Jalan Protokol"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com