detikHot

music

'Tak Bisa', Nino 'RAN' Cerita Patah Hati bersama Rahmania Astrini

Selasa, 19 Mei 2020 18:09 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Nino RAN dan Rahmania Astrini Foto: Nino 'RAN' dan Rahmania Astrini
Jakarta -

Meski saling mencintai, ada kalanya dua orang tidak dapat bersama-sama karena dipertemukan dalam waktu yang salah. Hal itu yang menjadi premis dalam lagu 'Tak Bisa'.

Dalam 'Tak Bisa', penyanyi Rahmania Astrini berduet dengan Nino yang merupakan salah satu personel dari RAN. Bersama Lale dan Ilman, Nino juga sekaligus turut menulis lagu tersebut.

"Lagu ini bercerita tentang dua orang yang memiliki perasaan yang sama tapi di waktu yang berbeda. Nggak jodoh katanya. Gambaran perasaan kecewa yang kami tetap coba balut dengan nada-nada manis," ujar Nino dalam keterangan pers.

Rahmania Astrini mengaku sangat bersemangat dalam mengerjakan proyek musik tersebut. Sebab dirinya memang telah lama mengidolakan Nino.

Selain itu, menurutnya, Nino juga merupakan rekan kerja yang koopertif dan banyak membantunya dalam proses penggarapan lagu itu.

"Kak Nino orangnya asik banget dan super helpful selama pengerjaan lagu ini. Mulai dari studio sampai kami proses syuting video klip dan pemilihan artwork," cerita Rahmania.

"Ini sebuah pengalaman yang berharga banget buat aku bisa kerja sama orang sebaik dan sehebat kak Nino," sambung dia.

'Tak Bisa' merupakan lagu kedua yang ia keluarkan di tahun ini. Sebelumnya, ia telah lebih dulu merilis 'Tanpa Rindu' pada Januari 2020 lalu.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Nino 'RAN' Sempat Takut Ciptakan Lagu untuk JKT48"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com