detikHot

music

Dear Pendatang Baru, Armand Maulana Kasih Tips Menuju Sukses Nih

Jumat, 15 Mei 2020 16:27 WIB Dicky Ardian - detikHot
Armand Maulana di Main Stage detikHOT. Armand Maulana Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Bisa eksis bersama GIGI selama 26 tahun dan terus menjalani solo karier sejak 4 tahun lalu adalah langkah yang tidak mudah. Namun Armand Maulana membuktikan dirinya berhasil.

Bahkan suami dari Dewi Gita itu juga berhasil membedakan Armand Maualana bersama GIGI dengan proyek solonya, Arana. Ia seakan menjadi manusia yang berbeda.

Menurut Armand Maulana, kunci bisa sukses di industri musik adalah totalitas. Tanpa hal tersebut menurutnya semua sia-sia.

"Lo harus total. Gue dulu kuliah di UI dan gue keluar," ungkapnya saat berbincang bersama detikcom saat Live Instagram.

"Gua nggak nyaranin lo melakukan yang sama, tapi gue dulu kuliah dibiayain sama musik gue, ya berarti kerjaan gue di sini," lanjutnya.

Armand Maulana menilai totalitas tidak cuma diperlukan saat baru pertama meniti karier. Semangat itu menurutnya harus ada sampai kapanpun.

"Ada juga yang sudah terkenal dia lupa kreativitas, sudah dikenal sama cewek-cewek, punya banyak uang dan lain-lain," katanya.

Tips yang tidak kalah penting menurut Armand Maulana adalah pemasaran, bukan lagi memikirkan musik yang bagus.

"Dia lupa strategi pemasaran gue bagaimana, bukan cuma musik. Kalau lo mau main di musik mah ya harus bagus musiknya memang, sudah nggak bisa ditawar lagi, tapi pasarinnya yang bener-bener dipikirin," tandasnya.

Armand MauKonserArmand MauKonser Foto: Armand MauKonser

Kalau kamu mau lebih banyak mendengar cerita dari Armand Maulana dan menyaksikan konsernya secara live, saksikan Armand MauKonser malam ini, Jumat (15/5/2020) pukul 20.00 WIB.

Untuk bisa menyaksikannya kamu bisa membeli tiketnya di detik.com/armandmaukonser. Semua hasil penjualan tiket bakal didonasikan ke masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.




Simak Video "Barang-barang Ridwan Kamil dan Ganjar Dilelang Armand Maulana Laku Keras"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com