detikHot

music

Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Video Klip 'Jendela Waktu'

Senin, 11 Mei 2020 12:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Andien saat ditemui di kawasan Kemang. Andien / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Andien dan suami memang punya cara sendiri untuk mengumumkan kabar bahagia dalam kehidupan mereka. Termasuk mengabarkan kelahiran anak kedua mereka.

Hari ini, Andien meluncurkan musik video untuk single-nya 'Jendela Waktu'. Video untuk lagu ini dibuat dari kumpulan-kumpulan video yang dikirimkan dari banyak pihak selama di rumah saja.

Dilihat dalam channel YouTube Andien Aisyah, sang penyanyi memperlihatkan bagaimana dirinya bekerja dari rumah dan mendapati gangguan-gangguan menggemaskan dari anak pertamanya.

Di kolom deskripsi, Andien berterimakasih pada semua pihak yang sudah mengirimkan video untuk menjadi bagian dari 'Jendela Waktu'. Ternyata, ada kejutan yang disiapkan oleh Andien.

"PS : ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! Hehe,"tulis Andien, dilihat Senin (11/5/2020).

Ternyata pesan tersembunyi itu adalah Andien memperlihatkan dirinya tengah menggendong bayi. Andien tersenyum ketika suami dan anak pertamanya mencium sang bayi yang tengah berada dalam dekapannya.

Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Video Klip 'Jendela Waktu' (Screenshot Youtube Andien)Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Video Klip 'Jendela Waktu' (Screenshot Youtube Andien) Foto: Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Video Klip 'Jendela Waktu' (Screenshot Youtube Andien)

Melihat video klip 'Jendela Waktu', banyak yang memberikan komentar positif. Mereka juga mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Andien.

"Nangiiiiis! Mbak Andieeeen selamaaaaaat! Indah sekaliiii. Selamat datang jugaaaaaa adeknya mas Kawa," tulis akun Ad***sa.

"Selamat Iya Mbak Andien & Mas Ippe atas kelahiran anak keduanya , sehat2 slalu sekeluarga," tulis akun Mp**es.

"Wooww... mbandien udah lahiran.. MasyaAllah selamat ya mbandien..Selamat juga buat Kakak Kawa.. akur2 terus ya sama adiknya..," tulis akun Ard**ya.

Saat mengumumkan kehamilan keduanya, Andien memilih dengan membuat puisi menyentuh. Kini, single menjadi pengantar untuk dirinya memberikan kabar bahagia dengan kelahiran anak keduanya.

Ia juga berharap lagu 'Jendela Waktu' bisa mengingatkan semua orang dengan momen sekarang. Di mana semua berusaha di rumah saja untuk memutus rantai penularan Corona.

"Semoga video musik ini bisa menjadi pengingat bahwa kita pernah berada dalam satu momen yang sama, walau Jendela Waktu berbeda," tutup Andien.




Simak Video "Cara Andien Beri Pemahaman ke Kawa soal Kehadiran Sang Adik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com