detikHot

music

Adele Janji Tak Akan Jelek-jelekkan Mantan Suami di Album Baru

Jumat, 08 Mei 2020 09:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Adele Foto: Instagram @adele
Jakarta -

Adele dikenal dengan lagu-lagu balad yang berisikan cerita patah hatinya. Usai perceraiannya, banyak yang menyebutkan jika album terbarunya akan berisikan curhatannya soal mantan suaminya, Simon Konecki.

Namun hal tersebut terbantahkan. Salah seorang kerabat dekatnya mengatakan jika Adele sudah berjanji jika ia tak akan menjelek-jelekan mantan suaminya itu.

"Adele tak ingin Simon dipermalukan atau pun menderita di album ini. Dia sangat menikmati hubungannya bersama mantan suaminya itu dan mereka sangat bangga dengan anaknya," ungkap salah seorang sumber dekatnya pada The Sun.

Baca juga: Di Balik Keputusan Adele Gugat Cerai Simon Konecki



Selain itu Adele berupaya untuk menjaga hubungan anaknya dengan Simon. Ia tak ingin anaknya menderita karena kasus perceraiannya tersebut.

"Dia tak ingin Angelo (putranya) itu mengetahui masalah perceraiannya lewat lagu-lagu miliknya. Khususnya saat ia beranjak dewasa dan mulai waspada dengan apa yang dilakukan Adele," terangnya.

Baca juga: Lihat Penampilan Baru Adele, Holly Willoughby Frustrasi

Selain itu ia pun mengatakan jika album terbaru Adele akan bercerita soal hubungan yang gagal namun tak akan membahas sifat dan sikap mantan suaminya itu. Adele juga bercerita pengalamannya menjadi seorang ibu di album itu.

"Dari apa yang kami dengar, musiknya masih tetap soal emosi dirinya serta bagaimana proses dan perasaannya usai menjadi seorang ibu," pungkasnya.




Simak Video "BTS Pecahkan Rekor 5 Tahun Adele Lewat 'Black Swan'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com