Pesan Haru Penabuh Gendang Dory Harsa Ditinggal Didi Kempot

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 07 Mei 2020 03:38 WIB
didi kempot
Didi Kempot meninggal dunia Foto: Instagram, Youtube
Jakarta -

Kepergian Didi Kempot bukan hanya menyisakan kesedihan bagi keluarga dan penggemarnya. Band pengiring sang maestro campursari itu juga turut kehilangan.

Salah satu personel band tersebut, Dory Harsa, menyampaikan pesan haru. Ia adalah penabuh kendang di setiap penampilan Didi Kempot yang sempat viral karena ketampanannya, beberapa bulan lalu.


Lewat akun @doryharsa, ia terlihat mengunggah sebuah gambar berwarna hitam. Tidak ada keterangan apa-apa dari gambar tersebut.

Dory kemudian mengunggah foto makam Didi Kempot. Sebuah pesan dengan kalimat cukup panjang kali ini disertakan Dory Harsa.

Ternyata, ini adalah duka kedua yang diterima Dory Harsa selama sebulan terakhir. Sebelumnya, ia bercerita baru saja ditinggal pergi ayahnya.

"Tidak ada ungkapan yang bisa menggambarkan perasaan saya saat ini," tulis Dory Harsa.

"Saya hanya memohon doa terbaik dari teman-teman semua untuk om Didi Kempot. Saya bersaksi bahwa beliau adalah orang yang baik," lanjutnya.


Tak lupa, Dory mengucapkan terima kasih kepada mendiang Didi Kempot karena kesempatan dan ilmu yang diberikan.

"Terima kasih untuk seluruh dedikasi, karya, serta ilmu yang diberikan. Bahagia dan tenang selamanya di surga, ndan," tulis Dory.


[Gambas:Instagram]





Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Ia mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 5 Mei 2020, pukul 7.45 WIB.

Jenazah Didi Kempot kemudian dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.



Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)