Yuni Shara Bongkar Makna Lagu 'Kapusan Janji' Didi Kempot

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 07 Mei 2020 03:29 WIB
Didi Kempot
Didi Kempot meninggal, Yuni Shara ungkap makna di balik lagu 'Kapusan Janji' Foto: Istimewa
Jakarta -

Yuni Shara berkesempatan membawakan lagu mendiang Didi Kempot yang berjudul 'Kapusan Janji'. Meski audionya sudah terekam, videoklip lagu tersebut belum terealisasikan, mengingat sang legenda telah meninggal dunia.

Dalam tayangan 'Rumpi: No Secret' Trans TV, Rabu (6/5/2020), Yuni Shara pun menceritakan isi lagu tersebut. Seperti kebanyakan lagu Didi Kempot lainnya, 'Kapusan Janji' mengandung makna yang begitu dalam.


"Aku takut dengerinnya. Aku artiin. 'Ini kalau kamu sayang kenapa harus pisah. Kalau senang, kenapa kamu nyusahin. kamu janji, kenapa kamu ngeboongin'," ujar Yuni Shara.

"'Kamu ada di hati, tapi kenapa kamu suka nyakitin' Itu menyeramkan tahu maksudnya sebenarnya," sambungnya lagi.

Yuni Shara kemudian melanjutkan penggalan lirik lainnya. Kali ini, kalimat per kalimat terasa begitu menyayat hati.

"'Jadi sakitnya hati ini sampai kapan nggak ngerti. Siapa yang bakal nyembuhin juga nggak tahu. Berhentinya sampai kapan, nggak ngerti. Mungkin akan berhenti kalau kamu tepatin janjimu'," ungkap Yuni Shara.


Sayang, lagu yang videoklipnya baru digodok Yuni Shara dan Didi Kempot itu mandek di tengah jalan. Padahal, itu adalah project duet perdana mereka.

Seperti diketahui, Didi Kempot mengembuskan napas terakhir pada 5 Mei 2020 karena henti jantung. Ia berpulang di usia 53 tahun, ketika sedang naik daun.



Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)