detikHot

music

Didi Kempot Meninggal saat Semua Memandangnya

Selasa, 05 Mei 2020 12:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
didi kempot Foto: Instagram, Youtube
Jakarta -

Via Vallen mengenang pertemuannya dengan Didi Kempot. Ia merupakan sosok senior yang sangat ramah dan baik.

Didi Kempot tak pernah canggung berinteraksi dengan penyanyi-penyanyi baru.

"Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng. Beliau sosok pekerja keras dan polos," puji Via Vallen dalam postingan Instagramnya, Selasa (5/5/2020).

Baca juga: Via Vallen Lihat Wajah Pucat Didi Kempot di Klip 'Ojo Mudik'

Via Vallen mengaku sangat senang saat nama dan popularitas Didi Kempot seperti terlahir kembali. Di era generasi Z dan milenial, Didi Kempot kembali dikenal sebagai 'The Godfather of Broken Heart'.

"Setiapp seacara, pasti menyempatkan untuk bersua keruangannya. Krn saya sangaaaat menghargai beliau, dan Saya adalah orang sangat Senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi. Krn sy merasa beliau sangat layak di apresiasi sedemikian rupa," tulisnya.

"Allah jg punya rencana yg indah untuk beliau, beliau di ambil ketika semua mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yg merasa kehilangaann dan insya Allah akan banyak yg mendoakan," ungkap Via Vallen.

Baca juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, Konser di GBK Cuma Jadi Rencana

Kini, Via hanya bisa mendoakan sang legenda campursari yang mengawali kariernya sejak tahun 1984 itu. Sulit untuk Via Vallen menjabarkan satu persatu kebaikan Didi Kempot.

"Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend. Kebaikan yg ga bisa di tulis satu persatu disini, beserta karya indahmu akan selalu di kenang, #alfatihah," doa Via Vallen.




Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com