Masuk Daftar Penyanyi Paling Tajir, Kekayaan Dua Lipa Bakal Lampaui Adele

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 29 Apr 2020 15:18 WIB
dua lipa
Dua Lipa Foto: dok instagram
Jakarta -

Dua Lipa mencatatkan namanya sebagai salah satu penyanyi terkaya di dunia. Kekayaan itu diprediksi bakal terus naik, mungkin bisa melampaui Adele.

Kekayaan penyanyi 24 tahun itu saat ini mencapai USD 30 juta atau sekitar Rp 469M. Angka itu bertambah dua kali lipat dari tahun lalu yang menginjak angka sekitar USD 15 juta.

Pelantun 'New Rules' itu juga diperkirakan masih punya simpanan di bank hingga Rp 328 miliar. Dengan jumlah kekayaan yang dia miliki sekarang ini Dua Lipa nyaris bisa menyamai penghasilan Ed Sheeran.

"Dua Lipa sekarang adalah salah satu bintang paling sukses. Dengan pendapatannya kini dia bisa menyamai pendapatan Ed Sheeran. Meski dia lima tahun lebih muda (dari Ed), dia bisa memanfaatkan setiap kesempatan dan kalau terus berlanjut dia bisa menyaingi Adele," kata seorang sumber.

Angka itu diprediksi bakal terus naik. Dua Lipa mungkin saja sudah bisa mengalahkan Adele yang memiliki penghasilan bersih USD 186.4 juta atau setara dengan Rp 2,8 triliun pada usia 31 tahun.

Prediksi itu bukan omong kosong. Pasalnya Adele hingga saat ini belum lagi merilis karya, sedangkan Dua Lipa sedang ada di masa produktifnya.



Simak Video "Dua Lipa Rilis Lagu Duet Bareng Hwasa 'MAMAMOO'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)