Rencana Dewi Perssik yang Ingin Libatkan Glenn Fredly di Konsernya

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 11 Apr 2020 21:20 WIB
Dewi Perssik
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Kepergian Glenn Fredly nyatanya memiliki kesan teramat dalam bagi banyak sahabat. Salah satunya, pedangdut Dewi Perssik yang mengaku akan mengajak mendiang Glenn untuk hadir di konsernya.

Seperti yang dijelaskan dalam YouTubenya, Dewi mengaku akan mengajak Glenn hadir pada konser yang memperingati 17 tahun kariernya. Namun hal itu belum dapat terpenuhi.

"Cuma kan kondisinya aku sama Kak Glenn ini mau bikin konser bulan Agustus," kata Dewi seperti dikutip dari YouTubenya, Sabtu (11/4/2020).

Tentunya bukan tanpa alasan Dewi merencanakan hal itu. Disebut Dewi, Glenn adalah satu sosok yang sangat bersemangat terkait konser Dewi.

"Jadi beliau adalah salah satu orang yang mendukung konser aku nanti, 17 tahun berkarier. Baru kemarin rencananya kita mau ketemu sama Kak Glenn," lanjut Dewi.

Mengenang sosok Glenn, Dewi pun sempat tak menyangka akan kehilangan salah satu musisi Tanah Air. Dewi merasa terkejut mendengar kabar Glenn yang meninggal akibat meningitis pada 8 April 2020.

"Sempat kaget dan nggak percaya," ujar Dewi.

"Beliau masih muda ya, umur 44 tahun, ya Allah, itu masih muda sekali lah ya. Nggak nyangka aja, lebih dulu mendahului kita," tutup Dewi.



Simak Video "Karier Judika yang Melejit Berkat Lagu-lagu Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)