detikHot

music

Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Pamit Istirahat dari Musik

Kamis, 09 Apr 2020 10:42 WIB Dicky Ardian - detikHot
Glenn Fredly Glenn Fredly Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT
Jakarta -

Sederet pesan disampaikan Glenn Fredly kepada rekannya di musik. Ia pernah menyampaikan ingin istirahat dari dunia yang membesarkan namanya itu.

Hal tersebut diungkapkan Glenn Fredly kepada rekan duetnya, Yura Yunita. Momen itu diingat Yura Yunita terjadi setelah mereka manggung bersama di sebuah acara.

"Terakhir Kak Glenn bilang " Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, ngga akan nyanyi dulu" Tapi kaaak..." tulis Yura Yunita di Instagram.


Momen itu akan selalu dikenang Yura Yunita. Pasalnya saat itu mereka ternyata berada di atas panggung yang sama untuk terakhir kalinya.

"Rasanya baru kemarin , gak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita," kata Yura Yunita.

"Setelah acara ini kita ngobrol panjaaaang banget tentang kehidupan, mimpi mimpi kita, Kak Glenn yang tak henti hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yg selalu percaya sama Yura," lanjut pelantun 'Cinta dan Rahasia' bersama Glenn Fredly.

Glenn Fredly dan Yura YunitaGlenn Fredly dan Yura Yunita Foto: Glenn Fredly dan Yura Yunita

Terakhir, Yura Yunita juga mengucapkan terima kasih kepada executive producer untuk album debutnya itu. Menurutnya ilmu yang selama ini diberikan oleh Glenn Fredly selalu bermanfaat untuk karier bermusiknya.

"Berjuta kata ngga ada yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya, betapa berterimakasihnya aku atas semua kebaikan, ilmu pelajaran dan hal indah yang telah Kak Glenn berikan untuk aku dan kita semua," tulis Yura diikuti emoji mawar yang layu, hati yang patah dan tangisan.



[Gambas:Instagram]





Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB karena sakit. Keluarga menegaskan kematian sang musisi bukan karena COVID-19.

Kini, jenazahnya sedang disemayamkan di Gereja GPIB Sumber Kasih, Jakarta Selata. Rencananya, pemakaman bakal dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.




Simak Video "Karier Judika yang Melejit Berkat Lagu-lagu Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com