detikHot

music

Musisi Adam Schlesinger Meninggal karena Virus Corona

Kamis, 02 Apr 2020 09:10 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Adam Schlesinger Foto: Adam Schlesinger (ist.)
Jakarta -

Musisi Adam Schlesinger adalah salah satu publik figur yang berjuang melawan virus Corona. Namun kini, sang musisi dikabarkan tutup usia.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak keluarga. Adam Schlesinger meninggal dunia di usia 52 tahun pada Rabu (1/4) pagi karena virus Corona.

Chris Carrabba dari band Dashboard Confessional ikut mengkonfirmasi kabar tersebut melalui Twitter.



"Aku mengenalnya sebagai mentor dan teman yang terbaik. Kita harus memandang virus ini dengan serius. Banyak orang yang sakit dan dalam keadaan kritis," tulisnya.

"Sulit memang untuk tinggal di rumah, tetapi ada nyawa yang akan terselamatkan. Mari kita saling peduli pada satu sama lain. Selamat tinggal, temanku," pungkas Chris.

Dian Warren juga ikut mengungkap dukanya atas kepergian Adam Schlesinger. "RIP Adam Schlesinger. Kasih sayang dan doaku untuk keluarga. Terima kasih atas lagu-lagumu," ungkapnya.



Sebelumnya, Adam Schlesinger sudah mengalami koma selama 2 pekan. Sebelum meninggal, ia harus dibantu dengan ventilator.

Adam Schlesinger merupakan pencipta lagu 'That Thing You Do' yang meraih nominasi Academy Awards pada 1997. Lagu tersebut merupakan soundtrack untuk judul film yang sama, yang dibintangi oleh Tom Hanks.




Simak Video "Composer Adam Schlesinger Meninggal Dunia karena Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com