Reuni! Backstreet Boys Nyanyi 'I Want It That Way' dari Rumah Masing-masing

Indah Mutiara Kami - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 14:43 WIB
Backstreet boys
Backstreet Boys (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Physical distancing saat pandemi virus Corona tidak menghentikan Backstreet Boys untuk reuni. Boyband era 90-an ini pun bikin heboh penggemar saat kembali nyanyi bareng.

Tentu saja, mereka tidak nyanyi bersama-sama di satu tempat. AJ McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Brian Littrell dan Kevin Richardson menyanyi dari rumah masing-masing dalam rangka 'Living Room Concert for America' yang diadakan oleh iHeartRadio.

Seperti dilansir CNN, Selasa (31/3/2020), Backstreet Boys membawakan lagu hits mereka dari tahun 1999 yaitu 'I Want It That Way'. Brian membuka lagu itu dari rumahnya di Atlanta dan diikuti personel lainnya.

Yang unik, para personel yang kini sudah berusia 40 tahunan itu mengajak anak mereka masing-masing. Nick mengajak anaknya menyanyi di samping kolam renang sementara Kevin tampil bersama kedua anaknya, Mason dan Maxwell, di studio band.

Seperti sudah diduga, penampilan mereka langsung bikin penggemar nostalgia. Reuni Backstreet Boys pun heboh dibahas di media sosial.

Backstreet Boys sendiri seharusnya tampil di Brasil namun batal karena pandemi Corona. Boyband ini meminta untuk para penggemarnya untuk tetap positif di masa-masa sulit ini.

"Penting bagi kita agar tetap menjaga semangat di tengah masa yang serba tidak pasti ini. Balas cuitan ini dengan hal yang membuatmu tersenyum pekan ini," tulis Backstreet Boys di Twitter.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Aksi Backstreet Boys Belajar Koreografi Bareng NSYNC"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)