detikHot

music

Gen Halilintar Bersyukur Gugatan Nagaswara soal Lagu 'Lagi Syantik' Ditolak

Senin, 30 Mar 2020 21:45 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Keluarg gen halilintar Gen Halilintar Foto: Instagram
Jakarta -

Gugatan label Nagaswara soal lagu 'Lagi Syantik' terhadap Gen Halilintar ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pihak Gen Halilintar pun bersyukur.

"Tanggapan dari saya selaku ketua tim hukumnya keluarga Gen Halilintar, pertama saya mengucap syukur kepada Allah SWT bahwa hari ini majelis hakim telah menutuskan untuk menolak seluruh gugatan dari pihak penggugat," kata Sunan Kalijaga pengacara Gen Halilintar, dihubungi Senin (30/3/2020).

Lebih lanjut, Sunan juga menyebut Gen Halilintar bakal mengambil kasus ini sebagai bahan pembelajaran.

"Namun demikian saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penggugat dalam hal ini Nagaswara karena gugatannnya, apa yang dia gugat itu menjadikan kami keluarga Gen Halilintar itu satu pembelajaran yang sangat berarti," bebernya.


Sunan juga berharap agar para YouTuber dan label musik dapat bekerja sama nantinya dengan baik.

"Artinya, mengingat industri musik Indonesia ini harus kita jaga, kita besarkan dan kami tim kuasa hukum berharap agar industri musik ke depannya dan para YouTuber dapat bekerja sama dengan baik untuk memajukan musik Indonesia," imbuhnya.

"Kalau saya pribadi menilai tidak ada yang menang dan kalah karena saya yakin kedua belah pihak, baik penggugat atau tergugat dapatkan pembelajaran yang berarti dalam peristiwa ini," pungkasnya.




Simak Video "Gugatan Pelanggaran Hak Cipta ke Gen Halilintar Ditolak Majelis Hakim"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com