detikHot

music

Konser dari Rumah, Febri 'HiVi!' Kangen Interaksi dengan Penonton

Senin, 30 Mar 2020 11:20 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
HIVI! di kantor detikcom HiVi! (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta -

Grup musik HiVi! tampil dalam salah satu konser digital. Keempat personelnya tampil dari rumah dengan jarak duduk yang berjauhan sebagaimana anjuran untuk melakukan physical distancing.

Menurut salah satu personel HiVi!, Febrian Nindyo, hal itu menjadi pengobat kangen dirinya terhadap kerinduannya atas manggung.

"Lumayan lah, kru kami juga jadi ada kerjaan kan bantu-bantu setting alat untuk streaming. Kami juga ikut etika dan prosedur yang dianjurkan, misalnya pakai masker dan hand-sanitizer," ujar Febri.

Meski menjadi salah satu pengobat rindu, akan tetapi menurutnya tetap ada yang hilang dan tidak bisa tergantikan oleh konser digital.

Febrian Nindyo mengaku merindukan adanya interaksi dengan penggemar yang terjalin ketika ia dan rekan-rekan satu bandnya tampil di atas panggung.

"Tentunya ada (yang kurang), karena nggak ada yang bisa mengalahkan interaksi langsung dengan penonton. Tapi ya karena kondisinya seperti ini, konser streaming sudah sangat bagus," ungkap dia.

Febri pun berharap penonton yang menyaksikan penampilan ia dan rekan-rekannya di rumah tetap bisa terhibur dan menikmati.

"Kami enjoy dan santai saja sih, dinikmati saja. Meski konsepnya sederhana, tapi tetap bisa menghibur," jelas Febri.




Simak Video "Sudah Siap Nonton Konser 'BANG BANG CON' BTS Gratis, ARMY?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com